SUMSEL RAYA

Live Streaming Peresmian Jalan Tol Kayuagung Palembang oleh Presiden RI Jokowi

Lokasi kunker Presiden RI Jokowi di Tol Keramasan Palembang dijaga ketat. (Foto : Rahmad)

infosumsel.ID | Palembang - Peresmian Jalan Tol Kapalbetung, Keramasan, Palembang yang rencananya diresmikan oleh Presiden RI Jokowidodo diguyur cuaca gerimis, Selasa (26/1/2021). 


Pantauan di lokasi, tak sembarang kendaraan bisa masuk ke jalan tol yang akan diresmikan ini. Sejumlah kendaraan baik motor dan mobil terparkir di Jalan Sriwijaya Raya dekat pintu gerbang tol. 


Mulanya Presiden RI Dijadwalkan meresmikan tol pada pukul 09:00 WIB. 


Terlihat juga mobil Kementerian PUPR RI berplat RI 34 dan sejumlah mobil iring-iringan Kementerian. 


Selain itu sejumlah pejabat Sumsel dan Kota Palembang turut hadir dalam peresmian. 



Nampak sejumlah anggota polisi dan TNI juga berjaga di sekitar lokasi untuk mengamankan arus lalu lintas. 

Lantaran masih dalam situasi pandemi covid-19, kunjungan Kepala Negara tidak bisa diliput awak media secara langsung. Terlebih Kota Palembang masih berstatus tinggi yakni zona merah. Sehingga peliputan peresmian Tol Kramasan melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden RI.


Sebelumnya Kabag Humas Pemprov Sumsel, Septriandi Setia Permana mengatakan, menyesuaikan penerapan Protokol Kesehatan (prokes) dalam kegiatan liputan Kunjungan Kerja Presiden RI di Sumsel,  Biro Pers Media Setpres, bekerjasama dengan Humas Pemprov Sumsel dan Pendam Sriwijaya akan mendukung pelaksanaan tugas rekan-rekan wartawan melalui siaran langsung di akun YouTube Sekretariat Presiden, sharing file foto, dan data press release dari Humas Pemprov dan Pendam 2 Sriwijaya.

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat, dihimbau kepada rekan-rekan wartawan untuk dapat melaksanakan tugas jurnalistik dari kantor/rumah masing-masing. Demikian untuk dapat dimaklumi," tukasnya.

Dan berikut live streaming Kunker RI 1 di Palembang dalam rangka  peresmian Jalan Tol Kayuagung - Palembang yang disiarkan channel YouTube Sekretariat Presiden.


Video Terkait:
Live Streaming Presiden Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19
Editor: