SUMSEL RAYA

Pengendara Resah Jalan Banten Rusak Parah

Kondisi jalan KH Balqi ketika hujan turun. (Foto: Iwan)
Kondisi jalan KH Balqi ketika hujan turun. (Foto: Iwan)

| Palembang- Turunnya hujan deras jelang sore, Jumat (12/2/2021) menyisakan genangan air di sejumlah titik, terutama pada beberapa titik ruas jalan seperti di kawasan Jalan KH Balqi Kecamatan SU II atau yang biasa disebut kawasan Banten.

Dari pantauan infosumsel.ID di lapangan, terlihat pengguna jalan yang melintas harus ekstra hati-hati dalam memilih jalan yang mereka akan lewati agar tidak terjatuh. Tak hanya itu, ketika melintasi di Jalan ini pun tampak debu aspal yang berterbangan ditiup angin saat dilewati kendaraan mobil atau pun motor.

Selain itu beberapa pengendara yang melewati jalan ini pun sangat khawatir bila turun hujan, sebab titik-titik yang berlubang akan digenangi air dan membuat pengendara sulit dalam memilih jalan.

Akibatnya jalan yang rusak tersebut beberapa kali membuat macet saat berpapasan, karena para pengendara harus memilih jalan yang bagus agar tidak terjatuh dan juga agar kendaraan mereka tidak rusak saat melewati jalan tersebut.

Salah satu warga yang ditemui saat sedang melintas Segentar Alam (25) warga Banten II mengungkapkan, dirinya setiap hari melewati jalan ini. Dirinya mengeluhkan karena terdapat beberapa titik jalan yang rusak bahkan ada yang berlubang cukup besar. 


"Iya saya setiap hari lewat sini pak, tapi sekarang jalan ini rusak pak. Serba salah pak kalau panas jalan ini banyak debu, kalau hujan tergenang air," ujarnya.


Video Terkait:
Video : Miris, Wanita Hamil Gagal Melahirkan Karena Jalan Rusak
Editor: