SUMSEL 24

Polrestabes Palembang Raih Penghargaan Layanan Prima

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira saat menerima penghargaan kategori pelayanan prima, (foto : Iwan)
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira saat menerima penghargaan kategori pelayanan prima, (foto : Iwan)

| Palembang - Polrestabes Palembang raih penghargaan pelayanan publik dalam kategori pelayanan prima oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Selasa (16/2/2021) di Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dalam acara  Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polres, Polresta, Polrestabes dan Polres Metro Tahun 2020 di Jakarta.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira, dan Waka Polrestabes, Palembang, AKBP Andes Purwanti, ketika di konfirmasi membenarkan bahwa Polrestabes Palembang mendapatkan penghargaan kategori pelayanan Prima.

"Benar Polrestabes Palembang mendapatkan penghargaan kategori pelayanan prima, Terima kasih rekan-rekan anggota Polrestabes Palembang, tahun ini kita meraih posisi tertinggi pelayanan prima," ungkap Irvan singakat saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Selasa (16/2/2021) Sore.

Lanjutnya, dirinya berharap hal ini harus dipertahankan. Lalu ini bisa dijadikan sebagai motivasi jajaran Polrestabes Palembang dalam melayani masayarakat Kota Palembang khusunya.


"Iyaa harus dipertahankan, ini sebagai motivasi anggota biar tetap memberikan pelayanan prima kepada seluruh  masyarakat  Kota Palembang, agar tidak pernah lelag  dalam memberikan pelayanan yang prima," tegasnya

Editor: Beni Martha Daya