SUMSEL RAYA

Rumah Bupati OI Panca Mulai Ramai

Rumah Kediaman Bupati Terpilih Kabupaten Ogan Ilir, Panca W.A Mawardi berlokasi jalan Musyawarah Kelurahan Karang Jaya terpantau mulai ramai dikunjungi kerabat dan keluarga. (Foto : Rachmad)
Rumah Kediaman Bupati Terpilih Kabupaten Ogan Ilir, Panca W.A Mawardi berlokasi jalan Musyawarah Kelurahan Karang Jaya terpantau mulai ramai dikunjungi kerabat dan keluarga. (Foto : Rachmad)

I Palembang - Rumah Kediaman Bupati Terpilih Kabupaten Ogan Ilir, Panca W.A Mawardi berlokasi jalan Musyawarah Kelurahan Karang Jaya terpantau mulai ramai dikunjungi kerabat dan keluarga. 

Puluhan karangan bunga memberikan ucapan selamat untuk anak Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya nampak berjejeran di depan rumah. Di dalam rumah terlihat petugas tengah mempersiapkan keperluan penyambutan. Bupati Panca W.A Mawardi yang segera dilantik bersama Wakil Bupati Ardani oleh Gubernur Sumsel Herman Deru di Griya Agung. 

"Bapak sudah pergi Shalat Jumat, setelah selesai shalat langsung segera bersiap ke Griya Agung untuk pelantikkan, " kata seorang Ajudan Panca, Bupati Ogan Ilir terpilih. 

Sehari sebelumnya, Bupati Terpilih Panca W.A Mawardi mengakui siap menghadapi pelantikan bupati oleh gubernur Sumsel. Lanjutnya, pada 100 hari pertama di kepemimpinannya dia akan berfokus pada penataan birokrasi.

"Sesuai janji kampanya, untuk 100 hari kerja kita akan masuk dulu sistem birokrasi. Harus tahu situasi, saya belum mengenal OPD terkait karena kebetulan tidak ada masa transisi dari pemerintah  yang lama jadi membutuhkan  waktu untuk menyiapkan program janji semasa kampanye," jelas dia.


Jelaskan ya, birokrasi ujung tombak dalam mengaplikasikan kebijakan bupati.Dia meyakini, apabila birokrasi sudah baik secara langsung kebijakan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, baik di bidang administrasi dan juga pelayanan kepada masyarakat.

"Tata kelola birokrasi sebagai prioritas untuk membangun daerah," tutupnya. 


Video Terkait:
Live Streaming : Pelantikan Bupati Oleh Gubernur Sumsel
Editor: Beni Martha Daya