SUMSEL RAYA

Devi Suhartoni : Senin Langsung Kerja Ke Lapangan

Bupati Terpilih Kabupaten Musi Rawas Utara Devi Suhartoni saat dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru di Griya Agung, Jumat (26/2/2021). (Foto : Tangkapan Layar Humas Pemprov)
Bupati Terpilih Kabupaten Musi Rawas Utara Devi Suhartoni saat dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru di Griya Agung, Jumat (26/2/2021). (Foto : Tangkapan Layar Humas Pemprov)

I Palembang - Resmi menjadi Kepala Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni akan langsung turun ke lapangan untuk memastikan janji kampanye kepada masyarakat dapat berjalan. 

Ditemui infosumsel.ID sebelum pelaksanaan Pelantikan enam Bupati terpilih oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru di Griya Agung, Jumat (26/2/2021). Devi mengakui dirinya akan langsung berkerja. 

"Senin saya akan langsung start kerja kelapangan," sampainya.

Lanjutnya dirinya berjanji akan melanjutkan program bupati sebelumnya serta meneruskan program – program yang baik, serta program yang belum selesai diperiode sebelumnya. Serta berinovasi dalam pembangunan untuk rakyat dan untuk nama baik Kabupaten Muratara.

“Kita ingin Muratara berubah dan baik dalam banyak hal, walau saya bukanlah orang yang hebat. Tetapi kita akan meraihnya jika kita mengedepankan kepentingan Muratara, menuju kebaikan yaitu Berhidayah,” ucapnya.


Adapun yang menjadi fokus kerja pasangan Bupati Terpilih ini, khususnya akan merealisasikan perbaikan jalan-jalan daerah pembangunan kantor pemerintah daerah yang mana keberadaanya sangat diharapkan.

“Target pembangunan yang harus diselesaikan itu pembangunan perkantoran, karena Pemkab Muratara belum ada kantor dan jalan yang menopang mobilitas masyarakat Muratara masih banyak yang belum representatif. Kita utamakan itu,” pungkasnya.

Saat disinggung program 100 hari kerja pasca resmi dilantik dan menjabat Bupati kabupaten tersebut, diakuinya dirinya dan pasangannya tidak memiliki target tiga bulan kedepan. 

"Kalo saya sama Ustadz Inayah tidak ada program 100 hari, kami langsung kerja, apalagi saya pernah jadi Wakil Bupati, jadi tau apa yang mau dikerjakan," tutupnya. 

Editor: Beni Martha Daya