POLITIK

PKS Sumsel Kawal Kinerja Bupati Baru

Ketua PKS Sumsel Muhammad Toha dan Humas PKS Sumsel Mgs Syaiful Padli (Foto : Ist)
Ketua PKS Sumsel Muhammad Toha dan Humas PKS Sumsel Mgs Syaiful Padli (Foto : Ist)

I Palembang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel mengucapkan selamat atas dilantiknya 6 pasang bupati  hasil pilkada 2020 lalu. PKS Sumsel juga akan mengawal kinerja buoati baru yang akan menjalankan tugasnya 5 tahun kedepan.

Ketua PKS Sumsel Muhammad Toha mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut. Toha  berharap agar para Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik bisa menghadirkan pemerintahan yang lebih baik, khususnya di kabupaten masing-masing.

Toha melanjutkan, semoga bupati dan wakil bupati dapat menghadirkan kebijakan dan program yang lebih berpihak kepada rakyat agar terwujud  keadilan dan kesejahteraan, diantara kunci untuk sukses adalah bangun komunikasi yang konstruktif dengan seluruh elemen, antara lain jika ada ikatan yang sempat terkoyak,  karena  suasana kampanye pilkada yang lalu maka segera dirajut kembali.

“Selamat Bekerja, PKS siap berkerjasama untuk kebaikan, untuk kemajuan pembangunan  disegala bidang, hal itu sesuai dengan semangat dalam tagline PKS yaitu bersama melayani rakyat,” ujar Toha.

PKS kata Toha, siap mendukung dan mengawal serta mengoreksi kebijakan yang salah dari bupati dan wakil bupati.


“Kita akan mendukung yang baik dan tetap mengoreksi yang salah, dengan menghindari sikap yang menganggap semua benar dan semua salah,” tukasnya.

Diketahui, pelantikan 6  Bupati dan Wakil Bupati hasil Pilkada 2020 yang lalu berlangsung di Griya Agung Palembang. Ke enam pasang bupati terpilih dilantik oleh Gubernur Sumsel Herman Deru. Ke enam pasang bupati tersebut yaitu, masing-masing Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, OKUT, OKUS, OKU, Musi Rawas dan Kabupaten Muratara.

 


Video Terkait:
Live Streaming : Pelantikan Bupati Oleh Gubernur Sumsel
Editor: