SUMSEL RAYA

Warga Keluhkan Jalan Berlobang

Salah satu titik jalan berlobang di Ahmad Yani. (foto : Irvan)
Salah satu titik jalan berlobang di Ahmad Yani. (foto : Irvan)

l Palembang - Berlobangnya jalan Ahmad Yani tepatnya di depan POM Bensin Naga Swidak Plaju dikeluhkan pengendaraan kendaraan bermotor. Pasalnya pengendaraan roda dua maupun harus memperlambat laju kendaraan yang melintasi jalan ini.

Berdasarkan pantauan infosumsel di lokasi, terlihat jalan ini berlobang kembali setelah sebelumnya telah dibenari tapi bolong lagi lantaran hanya menggunakan semen dan koral saja. Terlihat pengendaraan baik mobil maupun motor rodanya sering masuk kedalam lobang yang cukup dalam dikhawatirkan mengakibatkan kecelakaan.

Jalan rusak mulai dari depan POM bensin naga swidak, sampai ke arah play oper simpang jakabaring, padahal jalan tersebut merupakan jalan protokol dan seharusnya pemerintah memperhatikan jalan-jalan tersebut jangan hanya ditampal dengan semen tetapi harus di benarkan secara merata dengan semana mestinya.

Menurut yeyen, keterangan warga setempat jalan tersebut sudah rusak sudah lama, tetapi pemerintah hanya menampal sama koral dan semen saja. Hal ini sering terjadi kecelakaan ketika musim hujan karena lobang tidak terlihat.

"Terhitung ada tiga titik jalan berlobang dan salah satunya di jembatan H Umar ini, dan sering terjadi kecelakaan beruntun sudah terhitung dua kali kejadian semenjak  jalan rusak ini," ujarnya, jumat (9/4/2021)


"Semoga saja ada tindakan dari pemerintah secepat nya agar jalan tidak ada lagi jalan berlobang di daera plaju ini, tutupnya. (ivn)


Video Terkait:
Video : Miris, Wanita Hamil Gagal Melahirkan Karena Jalan Rusak
Editor: Beni Martha Daya