LIFESTYLE

Akibat Medsos, Ribuan Box Kue Kering Laku

Aji pedagang kue kering Borobudur saat menunjukkan stock produk. (foto : Irvan)
Aji pedagang kue kering Borobudur saat menunjukkan stock produk. (foto : Irvan)

l Palembang - Manfaatkan media sosial jual kue di hari raya bisa raup keuntungan jutaan rupiah. Hal itulah dirasakan pasangan suami istri berasal dari Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir, yang sudah dua tahun berdagang kue kering Borobudur paket 1 box dengan isinya 6 kotak di banderol harga Rp.55.000.

"Dalam menjual kue kering ini saya memanfaatkan media sosial, biasanya jelang lebaran akan meningkat penjualannya, ";ujar Aji. 

Berdasarkan pengalamannya di tahun lalu, dirinya bisa menjual 1300 box kue kering melalui media sosial terlebih lagi saat pandemi ini. 

"Ia berjualan degan cara mengantarkan ke rumah langsung di karenakan mengingat covid 19 dan ini lah cara saya untuk mencari pelanggan. "ujarnya

"Semoga usaha kue kering saya ini bisa berkembang maju saya berharap semoga di tahun ini meningkat dari tahun lalu 1.300 box kalau bisa lebih untuk tahun ini"sambungnya lagi. 


Menurutnya, di masa covid ini harus pintar mengambil peluang dalam mencari rezeki terlebih lagi saat ini banyaknya pengurangan karyawan di perusahaan kita harus pintar dalam mencari peluang dan manfaatkan yang ada. (Irvan) 

Editor: Beni Martha Daya