LIFESTYLE

Nikmatnya Mi Bebek Favorit Kawula Muda

Mi bebek Sukabangun. (Foto: Ivan)
Mi bebek Sukabangun. (Foto: Ivan)

infosumsel.ID l Palembang - Jika selama ini mi ayam identik dengan topping ayamnya yang khas, kini toping tersebut berganti dengan daging bebek yang gurih dan menggunakan selera. Maka itu mi bebek kini menjadi makanan favorit di kalangan anak muda.

Warung mi yang terletak di Sukabangun ini menciptakan menu berbeda yakni mi bebek yang belum pernah ada di kota Palembang, Minggu (23/5/2021).

Tak hanya itu, semua bahan dibuat dengan sendirinya dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp25.000. Selain itu mi bebek ini mulai buka pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

Asih, pemilik mi bebek Sukabangun mengatakan ia membuat mi yang cukup berbeda dari mi lainnya, baik dari bahan pokoknya dan penyajiannya.

"Ya Alhamdulillah mi bebek ini cukup digemari oleh kalangan anak muda dan masyarakat kota Palembang karena mi bebek ini cuma hanya ada satu-satunya di kota Pelembang," ujarnya.

Ia terpikir pembuatan mi bebek ini karena keresahan pengen buka usaha yang berbeda dari yang lain.

Lanjutnya, mi bebek ini cukup laris di kalangan anak mudah bahkan ia bisa menghabiskan 50 porsi per harinya.

"Ya cukup ramailah untuk kalangan anak muda yang gemar makan mi bebek ini. kebanyakan yang order lewat online," ungkapnya.

Terakhir ia berharap semoga mi bebek ini bisa dikenal lagi di kota Palembang dan bisa membuka cabang yang baru.

Editor: Yuliani