POLITIK

Deru : Jangan Mudah Terpancing Manuver Politik

Gubernur Sumsel H Herman Deru membuka secara resmi Rapat Kerja Dareah (Rakerda) DPD Partai Nasdem Kota Palembang, Senin (7/6) di Hotel Exelton, Jl Demang Lebar Daun, Palembang. (Foto : Diskominfo)
Gubernur Sumsel H Herman Deru membuka secara resmi Rapat Kerja Dareah (Rakerda) DPD Partai Nasdem Kota Palembang, Senin (7/6) di Hotel Exelton, Jl Demang Lebar Daun, Palembang. (Foto : Diskominfo)

infosumsel.ID I Palembang - Gubernur Sumsel H Herman Deru membuka secara resmi Rapat Kerja Dareah (Rakerda) DPD Partai Nasdem Kota Palembang, Senin (7/6) di Hotel Exelton, Jl Demang Lebar Daun, Palembang.

Dalam sambutannya, dibutuhkan spirit dan kerjasama dalam menunjukkan jati diri sendiri guna mencapai tujuan, tetap berbuat terbaik serta ada ikon dari partai menjadi pegangan bagi masyarakat.

Lanjutnya, setiap peristiwa dapat merubah  marketing politik. Artinya, kata Deru, pasti ada kejelasan perubahan, cara sempurna tapi demokrasi terbaik  dan butuh ekspresi  mau menerima semua secara humble

"Politik harus cerdas memahami segmen pasar yang heterogen" ucapnya.

Deru yang juga Ketua DPW Sumsel Partai Nasdem itu mengatakan, sebagai partai yang berorientasi atas pemenuhan kemaslahatan masyarakat. Sudah semestinya kader-kader Nasdem dapat mempertahankan dan meningkatkan daya militansi dan solidaritas dalam realisasi kerjanya.

“Untuk menjalankan program-program kerja partai ke depan tetap lah berbuat yang terbaik. Solidaritas dan semangat militan dari para kader jangan pernah menyusut. Semua demi kemaslahatan masyarakat,” kata Deru.

Apalagi, sambung Deru, menyambut pesta demokrasi mendatang tidak menutup kemungkinan adanya gejolak atas manuver politik. Bila tidak semakin kokoh dan solid konsistensi partai dalam merealisasikan pembagunan akan terganggu.

“Dalam politik kita harus cerdas memahami perubahan-perubahan. Jangan sampai tergerus dengan manuver politik. Jangan membuat konsistensi kita dalam pembangunan jadi terganggu,” tegasnya.

Secara khusus, dia menegaskan, atas hal tersebut maka dalam Rakerda harus bisa melahirkan program-progam yang kreatif dan inovatif. Dengan begitu bisa semakin mudah mendekatkan partai dengan masyarakat.

“Semua berkontribusi lah. Pelajari keberagaman di masyarakat. Agar Nasdem sebagai partai yang disayangi masyarakat. Lebih dikenal dan dicintai semua kalangan,” tandasnya.

Lanjut Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, Herman Deru (HD) menyampaikan terima kasihnya atas terlaksananya Rakorda DPP Kota Palembang.

"Ayo semua berkontribusi, pelajari keberagaman di masyarakat agar Nasdem lebih dicintai. Dikenal disuka dipercaya baru dipilih" tutupnya

Editor: Beni Martha Daya