SUMSEL RAYA

Edi Siswanto Jabat Pj Sekda Musirawas

Gantikan Ec Priskodesi

EC Priskodesi saat dilantik menjadi Sekda Musirawas beberapa waktu lalu dan saat ini mengundurkan diri dari jabatan Sekda Musi rawas. (Foto: net)
EC Priskodesi saat dilantik menjadi Sekda Musirawas beberapa waktu lalu dan saat ini mengundurkan diri dari jabatan Sekda Musi rawas. (Foto: net)

| Musirawas - Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud melantik Edi Iswanto sebagai Penjabat (Pj) Sekretris Daerah (Sekda) Kabupaten Musirawas di Auditorium Pemkab, Selasa (8/6/2021).

Sebelumnya Edi Iswanto merupakan Asisten III Pemkab Musirawas dan dilantik sebagai Pj Sekda Musirawas, menggantikan EC Priskodesi yang mengundurkan diri dari jabatan Sekda Musi Rawas.

"Atas nama pemerintah dan pribadi, saya ucapkan selamat dan sukses kepada saudara Edi Iswanto yang telah dilantik sebagai Penjabat Sekda Musi Rawas. Semoga dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab," kata Bupati Musi Rawas Hj Rata Machmud dalam sambutannya saat pelantikan, Selasa (8/6/2021).

Dikatakan, jabatan Sekda memegang peranan sangat penting dan berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun serta membina hubungan kerja. Baik dengan dinas maupun pelayanan lainnya.

"Saya minta saudara selaku penjabat Sekda dapat menghayati peran dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik," pesannya.


Kepada Sekda yang lama, EC Priskodesi, dirinya mengucapkan terima kasih atas pengabdian kepada pemerintah daerah yang telah dilaksanakan dengan baik.

"Mudah-mudahan apa yang sudah dibaktikan dan dikaryakan jadi amal ibadah yang akan dibalas Allah SWT," kata Hj Ratna Machmud.

Dikatakan, Pemkab Musirawas juga minta maaf atas segala kekurangan dan yang kurang berkenan. Dia berharap, meskipun EC Priskodesi tidak lagi menjadi Sekda Musirawas, namun silaturahmi hendaknya tetap terjalin baik.

"Saya atas nama pribadi terimakasih sebesarnya. Karena sejak saya masuk jadi Bupati Musirawas, kesan saya terhadap pak Priskodesi orangnya sangat loyal dan kerjanya baik," katanya.

"Maka waktu Pak Prisko mengajukan mundur dari jabatan Sekda Musirawas, saya kecewa. Karena saya masih sangat membutuhkan kinerjanya. Tapi itu hak pak sekda, saya tak bisa melarang, tapi pak prisko tau saya sangat membutuhkan beliau. Bahkan beliau masih tetap membantu saya sampai hari pelantikan ini," terangnya.

Editor: Yuliani