POLITIK

PAN Target Menang Pilkada dan Pileg di 2024 Mendatang

Ketua DPD PAN Empat Lawang, Darli, SH. (Foto: Faris)
Ketua DPD PAN Empat Lawang, Darli, SH. (Foto: Faris)

infosumsel.ID | Empat Lawang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang menargetkan tetap mempertahankan kemenangan di Pilkada Kabupaten Empat Lawang tahun 2024 mendatang, dan juga menargetkan sebanyak 12 kursi untuk anggota DPRD dari DPD PAN Empat Lawang.

“Kami akan tetap mempertahankan kemenangan Di pemilukada dan pileg, dan menambah kemenang pileg menjadi 12 kursi, kita harus menjadi penguasa di Empat Lawang, dan itu semua Demi Masyarakat banyak terkhusus masyarakat Empat Lawang,” kata Ketua DPD PAN Empat Lawang, Darli, SH.

Dilanjutkannya, ada 10 DPC PAN di Empat Lawang yang saat ini tetap solid, tanpa adanya yang mengundurkan diri dari partai PAN namun kata Darli, sebaliknya banyak yang masuk untuk menjadi kader – kader dari Partai Amanat Nasional (PAN).

“Kalau yang keluar sejauh ini belum ada, mungkin sampai PAN ini sudah tidak ada lagi, kader – kader PAN tetap solid, malah yang masuk menjadi kader – kader PAN sangat banyak,” ucapnya.

Dengan demikian, selaku ketua DPD PAN Empat Lawang dirinya meminta kepada seluruh kader – kader PAN untuk tidak menjadikan perpecahan dalam kepengurusan yang telah dibentuk di hari ini.


“Saya minta setelah kepengurusan ini tidak ada yang ribut masalah kepengurusan karena ini baru titik awal kita menjalin komunikasi, untuk bersatu dan untuk menyongsong kemenangan di pilpres,pileg dan pilkada yang akan datang, jadi kita harus kompak,” tutupnya.

Editor: Yuliani