SUMSEL RAYA

Iduar Alamsyah Terpilih Secara Aklamasi

Carateker Ketua Karang Taruna Lahat Maulidini menyerahkan bendera Pataka kepada Ketua Karang Taruna terpilih Iduar Alamsyah usai Temu Karya, Sabtu (31/7). (Foto: Ismail)
Carateker Ketua Karang Taruna Lahat Maulidini menyerahkan bendera Pataka kepada Ketua Karang Taruna terpilih Iduar Alamsyah usai Temu Karya, Sabtu (31/7). (Foto: Ismail)

| Lahat - Iduar Alamsyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Lahat Periode 2021-2026. Pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut dilaksanakan di Aula Villa Seganti Setungguan Kota Pagaralam, tadi malam, Sabtu (31/7). 

Carateker Ketua Karang Taruna Lahat Maulidini mengatakan, sampai batas waktunya hanya ada satu calon yang mengambil formulir bahkan sampai kegiatan Temu Karya berjalan hanya ada satu nama yang masuk. 

"Hanya ada satu calon yang mengambil formulir. Secara aturan mengacu aturan apda AD ART dan didukung dari semua pengurus Kecamatan terpilihlah secara Aklamasi Iduar Alamsyah" ungkapnya. 

Semoga dilanjutkan Maulidini, Iduar bisa membawa organisasi Karang Taruna yang berperan sosial dan membangunan organisasi sampai ke tingkat Desa. 

"Kepada semua pengurus kecamatan mari bergandeng tangan membantu masyarakat ditengah pandemi covid-19," ujarnya. 


Sementara itu, Ketua Karang Taruna terpilih Iduar Alamsyah mengucapkan Terima kasih kepada semua Pengurus Kecamatan yang telah mempercayakan sebagai Ketua Karang Taruna periode 2021-2026.

"Untuk bisa memajukan organisasi ini tentu saja tidak lepas dukungan dari kawan-kawan Kecamatan saya berharap kedepan semua pengurus bisa bersatu dan bersinergi," ujarnya. 

Kedepan ditambahkan Iduar, dirinya akan berkonsulidasi dengan seluruh pengurus mulai dari tingkat Kecamatan sampai ke tingkat Desa guna membangun organisasi Karang Taruna agar bisa membantu Pemerintah Kabupaten Lahat dalam bentuk apapun. 

"Saya minta kerjasamanya seluruh pengurus, baik ditingkat Kabupaten, kecamatan dan desa. Kita terus berusaha, semoga lahat semakin bercahaya bersama Karang Taruna Kabupaten Lahat," tandasnya.

Editor: Raden Mohd Solehin