SUMSEL RAYA

Deru Resmikan Destinasi Wisata di Kenten Laut

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru saat meresmikan Taman Bunga Jokis dan Kolam Renang Lombok Kenten. (foto : Diskominfo)
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru saat meresmikan Taman Bunga Jokis dan Kolam Renang Lombok Kenten. (foto : Diskominfo)

| Banyuasin - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru resmikan tempat wisata baru Taman Bunga Jokis dan Kolam Renang Lombok Kenten yang terletak di daerah Kenten Laut Seberang, Kabupaten Banyuasin, Jumat (6/8/2021).

Dikatakan Deru, kedua tempat wisata ini merupakan inovasi yang cemerlang ditengah kondisi Pandemi Covid-19 yang akan memberikan hiburan kepada masyarakat ditengah suntuknya kehidupan yang serba dilakukan dirumah.

"Dimana perusahaan besar banyak menutup usaha mereka ditengah masa pandemi. Ini merupakan inovasi yang cemerlang yang dapat mendukung pemulihan ekonomi dan tentunya akan memberikan tempat wisata baru bagi masyarakat sumsel, khususnya disekitaran kenten laut", ungkapnya.

HD juga mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Pemilik Taman Bunga Jokis dan Kolam Renang Lombok Kenten, Jamil dan Atik Maryati, S.Pd yang telah ikut berperan membantu pemerintah dalam memulihkan ekonomi yang terdampak Covid-19.

Dirinya juga memberikan apresiasinya terhadap keindahan Taman Bunga Jokis yang memiliki berbagai macam jenis bunga didalamnya.


Terkait hal tersebut Deru, menyarankan agar pemilik dapat menjaga kelestarian dan kesegaran bunga dengan melakukan perawatan yang rutin serta memperbanyak variasi bunga di taman tersebut.

Ia juga meminta agar pemilik tempat wisata tersebut untuk menonjolkan apa yang menjadi ciri khasnya Kenten Laut serta tetap menjalankan prokes dengan ketat di setiap kegiatan mengingat kondisi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Editor: Beni Martha Daya