MARKET

Respon BRI Life Soal Penggelapan Uang Nasabah Rp1,2 Miliar

PT Asuransi BRI Life. (Foto: Istimewa)
PT Asuransi BRI Life. (Foto: Istimewa)

| Palembang - Pihak BRI Life angkat bicara terkait penggelapan dana asuransi nasabah sebesar Rp1,2 Miliar yang dilakukan mantan pegawaianya Nurrahman Fitri alias Fitri yang kini menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang) Kepolisian Resort (Polres) Empat Lawang.

Melalui keterangan resminya, Sekretaris Perusahaan PT Asuransi BRI Life, Ade Ahmad Nasution mengaku akan bertanggung jawab menyelesaikan kepada para nasabah.

"Kami senantiasa beretikad baik dan bertanggung jawab untuk menyelesaikan dengan tuntas semua permasalahan yang dialami nasabah BRI Life," sampainya.

Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, Ade mengatakan telah melakukan investigasi dan koordinasi dengan pihak terkait, untuk mengetahui dengan pasti duduk permasalahan yang ada. 

"BRI Life telah melakukan penyelesaian atas permasalahan ini kepada para nasabah, yang telah menyediakan dokumentasi terkait pembayaran premi, yang dilakukan melalui tenaga pemasaran kami," ugkapnya.


BRI Life akan terus menjamin dan melindungi nasabahnya, melalui penerapan tata kelola perusahaan yang baik. 

"Segala aspirasi dan keluhan para nasabah, dapat disampaikan melalui layanan resmi kami di Call Center di nomor 1500087, Whatsapp Corporate 0811-9350086 atau email [email protected]," tandasnya.

Editor: Raden Mohd Solehin