SUMSEL RAYA

Mawardi Terima Bantuan Tabung Oksigen

Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya menerima bantuan tabung oksigen dari SKK Migas Perwakilan Sumbagsel. (Foto : Diskominfo)
Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya menerima bantuan tabung oksigen dari SKK Migas Perwakilan Sumbagsel. (Foto : Diskominfo)

infosumsel.id I Palembang - Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya (MY)menerima serah terima tabung oksigen dan alat regulator dari SKK Migas Perwakilan Sumbagsel untuk Rumah Sakit Umum Daerah yang menjadi pusat perawatan Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel, Rabu (18/8/2021).

Dalam sambutannya, Mawardi mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan memang mengalami permasalahan dalam mendistribusikan oksigen kerumah sakit yang ada disumsel, hal ini disebabkan karena kurangnya tabung oksigen dan isotank di Sumatera Selatan.

"Masalah isotank masalah tabung ini merupakan permasalahan yang kita hadapi dalam mensupply oksigen kepada rumah sakit", ungkap MY.

Terkait dengan bantuan yang diberikan, MY mengucapkan terimakasih kepada SKK Migas Sumbagsel yang telah berperan membantu pemerintah dalam menanggulangi permasalahan tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada SKK Migas yang telah memberikan bantuan, ini merupakan peran nyata dari SKK Migas dalam mendukung pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid-19", ucap MY.


Selain itu MY juga menegaskan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir dan panik dalam menghadapi pandemi Covid-19 serta tidak perlu berlebihan dan berpikir negatif dalam menyikapinya.

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan menyampaikan bahwa SKK Migas Sumbagsel saat ini baru mampu memberikan bantuan berupa 50 Tabung Oksigen dan 50 Alat Regulator dalam rangka membantu pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19.

Editor: Beni Martha Daya