SUMSEL RAYA

Disemayamkan di Griya Agung, Percha Meninggal Bukan Terpapar Covid

Percha Leanpuri meninggal bukan terpapar covid, jenazah kini telah disemayamkan di Griya Agung ( Foto : Welly/infosumsel.ID)
Percha Leanpuri meninggal bukan terpapar covid, jenazah kini telah disemayamkan di Griya Agung ( Foto : Welly/infosumsel.ID)

| Palembang - Percha Leanpuri putri sulung Gubernur Sumsel H Herman Deru meninggal dunia, Kamis (19/8/2021). Percha menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 17.45 Wib. 

Anggota DPR RI ini meninggal dunia di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang setelah menjalani perawatan selama satu minggu. 

Informasi yang dihimpun, kondisi Percha sempat membaik, namun kemudian keadaanya memburuk hingga meninggal Dunia. Saat ini jenazah almarhum Percha dibawa ke Griya Agung untuk disemayamkan disana. 

Pantauan infosumsel.ID, setelah tersiar kabar Percha meninggal dunia banyak para pejabat langsung mendatangi Griya Agung untuk melayat dan mendoakan almarhum, dan informasinya Percha akan dimakamkan di Ogan Komering Ulu Timur (OKUT). 

" Iya ibu Percha meninggal pukul 17.45 Wib di RSMH Palembang. Dan almarhum meninggal bukan karena Covid-19,"  ujar Humas Pemprov Andi. 


Dikatakan Andi, untuk pemakaman almarhum dan lainnya akan dikabari pihak keluarga. 

"Setelah menjalani operasi Cesar keadaanya baik, cuma ada hal - hal agak teknis dari operasinya. Dan lebih kurang satu minggu di rawat di RSMH. Untuk kondisi anak baik," pungkasnya. 

 

 

 

 

 

Editor: Intan Sriwidari