POLITIK

Hari Lahir Partai, Moment Demokrat Empat Lawang Cari Simpatisan Rakyat

Moment Perayaan hari lahir partai politik menjadi sarana untuk mencari simpatisan Rakyat seperti yang dilakukan DPC Partai Demokrat Empat Lawang menyambut HUT ke 20 tahun ini dengan tema
Moment Perayaan hari lahir partai politik menjadi sarana untuk mencari simpatisan Rakyat seperti yang dilakukan DPC Partai Demokrat Empat Lawang menyambut HUT ke 20 tahun ini dengan tema " Dua Dekade Berkoalisi Dengan Rakyat" merebut hati rakyat Empat Law

I Empat Lawang - Moment Perayaan hari lahir partai politik menjadi sarana untuk mencari simpatisan Rakyat seperti yang dilakukan DPC Partai Demokrat Empat Lawang menyambut HUT ke 20 tahun ini dengan tema " Dua Dekade Berkoalisi Dengan Rakyat" merebut hati rakyat Empat Lawang dengan membagikan vitamin, Hand Sanitizer, Masker serta Cek Kesehatan,

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, Herman Rhosul Yunus mengatakan menyambut HUT yang ke-20, Partai Demokrat menggelar Bulan Bakti Partai Demokrat, dengan tema “Dua Dekade Berkoalisi Dengan Rakyat." Partai Demokrat tumbuh dan berkembang berkat dukungan dan kepercayaan masyarakat Kabupaten Empat Lawang dan pada umumnya masyarakat Indonesia. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Empat Lawang.


“Ini dalam rangka bulan bakti HUT partai demokrat, puncaknya akan diselenggarakan pada tanggal 9 September 2021 mendatang. Dan Partai Demokrat akan terus berkoalisi dengan rakyat,” kata Herman Rhosul Yunus kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

Dalam kegiatan Bulan Bakti tersebut DPC Partai Demokrat Empat Lawang, membagikan Obat-obatan, Vitamin, Hensanitaizer, Masker dan Cek Kesehatan.

“Kita juga kerjasama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes). Sasarannya selain kader Partai Demokrat, juga masyarakat Empat Lawang. Ini dilakukan secara serentak seluruh Indonesia,” ujarnya.


Sementara itu Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sumsel Davil 7 Holda menjelaskan, kegiatan Bulan Bakti Partai Demokrat di Empat Lawang melakukan pembagian Obat-obatan dan vitamin, Lahat melakukan pembagian Sembako dan Pagar Alam juga melakukan pembagian sembako.

“Kegiatan Bulan Bakti Partai Demokrat ini untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 ini. Dan juga membantu program Pemerintah,” pungkasnya.

Editor: Beni Martha Daya