SUMSEL RAYA

Jalan Provinsi di Empat Lawang Butuh Perhatian Pemprov

Warga Desa Bantu Pance Kecamatan Tebing Tinggi  mengharapkan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dapat memperhatikan jalan Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Empat Lawang dengan Provinsi Bengkulu kondisinya mengecil akibat bahu jalan amblas. Selain it
Warga Desa Bantu Pance Kecamatan Tebing Tinggi mengharapkan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dapat memperhatikan jalan Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Empat Lawang dengan Provinsi Bengkulu kondisinya mengecil akibat bahu jalan amblas. Selain it

I Empat Lawang - Warga Desa Bantu Pance Kecamatan Tebing Tinggi  mengharapkan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dapat memperhatikan jalan Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Empat Lawang dengan Provinsi Bengkulu kondisinya mengecil akibat bahu jalan amblas. Selain itu jalan dipenuhi oleh rerumputan.

Pantauan di lokasi, kondisi jalan Provinsi ini banyak yang rusak dan menyempit oleh rerumputan.  Apabila kondisi ini terus dan tidak tindaklanjuti oleh pihak terkait dikhawatirkan pengendara terjabak bahkan bisa membuat kecelakaan karena jangkauan penglihatan tertutup. Kendaraan yang melintas seperti kendaraan roda empat yang berpapasan dengan roda empat harus menghentikan kendaraannya unutk bisa melintas, dikarenakan harus bergantian untuk melintas.

Kayan salah seorang pengendara menjelaskan  kalau sudah hampir separuh badan jalan yang amblas dan saat ini aspalnya berganti ditumbuhi rerumputan 

 
“Jalan mengecil karena rumput sudah masuk badan jalan, tentunya pengendara roda dua maupun pengendara roda empat meminta instansi terkait supaya melakukan perbaikan menuju Desa Bantu Pance Kecamatan Tebing Tinggi ,” ujarnya.

Dikatakannya, lokasi jalan tersebut berada dekat dengan aliran air musi, sehingga bukan tidak mungkin kalau di biarkan terus menerus akan mengakibatkan jalan amblas semuanya.


"Selain dekat sungai musi jalan ini juga berkelok, sehingga bisa berpotensi mengakibatkan kecelakaan," ucapnya.

Sementara, Riski pengendara lain berharap agar jalan yang merupakan akses untuk mobilitas masyarakat ini bisa segera mendapat perbaikan agar tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan baik kecelakaan ataupun amblas total akibat tergerus air sungai musi.

"Semoga saja pemerintah segera memperbaiki jalan - jalan di Empat Lawang ini sebab masih sangat banyak di temui jalan yang berlobang dan bergelombang," harapnya.


Video Terkait:
Video : Miris, Wanita Hamil Gagal Melahirkan Karena Jalan Rusak
Editor: Beni Martha Daya