EKONOMI

Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Tawarkan Promo Pembelian Pertamax

PT Pertamina turut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan tawaran promo pembelian pertamax
PT Pertamina turut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan tawaran promo pembelian pertamax

| Jakarta -  Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Sabtu, 4 September 2021, PT Pertamina (Persero) melalui elalui PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading memberikan program khusus untuk pengisian kendaraan listrik dan bahan bakar minyak jenis Pertamax.

Dalam keterangan resminya, Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, SH C&T PT Pertamina (Persero) Alfian Nasution, promo tersebut adalah berupa program tambahan saldo MyPertamina sebesar Rp 49.135. Saldo tambahan ini bakal diperoleh oleh 1.000 pelanggan Pertamina yang melakukan transaksi Pertamax Series dan Dex Series minimal dua liter.

Tak hanya itu, promo juga diberikan ke pengguna kendaraan listrik yang menggunakan aplikasi MyPertamina pada periode 4 September dari jam 08.00–12.00 WIB. Pengendara bisa memanfaatkan fasilitas terbaru Charging Station yang berada di Green Energy Station (GES) dan mendapatkan tambahan saldo.

“Kejutan khusus ini disiapkan sebagai apresiasi sekaligus edukasi, serta mendorong masyarakat menggunakan produk bahan bakar yang ramah lingkungan,” katanya.

Alfian menjelaskan, promo itu untuk mendorong masyarakat untuk berkontribusi langsung mengurangi emisi gas buang kendaraan. Caranya dengan menggunakan bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan, maupun memperkenalkan fasilitas Charging Station bagi pengguna kendaraan listrik.


Tak hanya itu, pengguna MyPertamina dengan total poin tertinggi, total transaksi tertinggi, dan total volume pembelian tertinggi selama periode Januari hingga Agustus 2021 juga bakal mendapatkan kejutan khusus lainnya. Alfian menyebutkan hal tersebut tak lepas dari usaha perseroan agar aplikasi MyPertamina bisa menjadi platform digital utama terintegrasi untuk seluruh layanan produk dan jasa Pertamina.

Editor: Jon Morino