LIFESTYLE

Lulu Tobing Gagal Cerai

Aktris Lulu Tobing tak jadi bercerai dengan suaminya, Bani Maulana Mulia. 
( Foto: Istimewa)
Aktris Lulu Tobing tak jadi bercerai dengan suaminya, Bani Maulana Mulia. ( Foto: Istimewa)

| Jakarta - Gugatan cerai aktris Lulu Tobing terhadap suaminya Bani Maulana ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

"Kesimpulan majelis perkaranya ditolak," ujar Humas PA Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat, di kantornya, Selasa (14/9).

Alasannya, penggugat yakni Lulu Tobing tak bisa membuktikan gugatannya di pengadilan.

"Berdasarkan proses persidangan apa yang didalilkan penggugat tidak terbukti sehingga tidak ada alasan untuk majelis untuk mengabulkan penggugat," jelas Jajat Sudrajat. Atas alasan tersebut, bintang sinetron Tersanjung itu masih berstatus suami istri dengan Bani Maulana.

"Pemeriksaan perkara Lulu Tobing dan Bani sudah selesai. Ini sudah memakan 13 kali sidang sampai saat ini dan statusnya masih sebagai suami dan istri," tegas Jajat Sudrajat.


Dia mengatakan gugatan cerai ditolak seperti ini suatu hal yang biasa. Sebab, tak semua perkara di pengadilan agama dikabulkan oleh majelis hakim.

"Jadi, tidak semua perkara yang ada di Pengadilan Agama, perkara perceraian itu dikabulkan, banyak yang ditolak," kata Jajat Sudrajat.

"Sejauh mana para pihak mampu membuktikan dalil-dalil gugatan," imbuhnya.

Lulu Tobing menggugat cerai Bani Maulana Mulia ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pemain film Dua Garis Biru itu ingin berpisah dari sang suami, Bani Maulana.

 

Editor: Intan Sriwidari