LIFESTYLE

Ayah Siap Sumpah Pocong, Ini Kata Taqy Malik

Taqy Malik akhirnya muncul dan buka suara perihal kasus dugaan pelecehan seksual yang ditujukan pada sang ayah, Mansyardin Malik.( Foto: Istimewa)
Taqy Malik akhirnya muncul dan buka suara perihal kasus dugaan pelecehan seksual yang ditujukan pada sang ayah, Mansyardin Malik.( Foto: Istimewa)

infosumsel. ID | Jakarta - Taqy Malik akhirnya muncul dan buka suara perihal kasus dugaan pelecehan seksual yang ditujukan pada sang ayah, Mansyardin Malik.

Taqy muncul di sebuah video yang diunggah lewat akun Instagram @taqymaliknew setelah akun pribadinya @taqy_malik disebut dinonaktifkan oleh Instagram.

Ia mengaku tak tahu menahu soal kasus dan dugaan pelecehan seksual yang tengah menerpa sang ayah.

"Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya." ujar Taqy yang dalam video didampingi keluarga.

Diberitakan sebelumnya, Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dituduh Marlina Octoria, yang dinikahi secara siri beberapa bulan lalu.


Kabar tersebut disampaikan oleh Yohanes Steven dan Fanca selaku kakak Marlina. Fanca mengaku mendapat cerita dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Mansyardin langsung dari adiknya.

"Saat menstruasi ada dugaan ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama, Yang diharamkan oleh agama dia lakukan dengan dalih banyak kok ulama yang bilang ini halal," kata Fanca, saat jumpa media pada Minggu (12/9).

Menurutnya, Marlina melakukan hubungan seksual yang sebenarnya tidak ia sepakati atau tanpa konsensual dengan Mansyardin sebanyak enam kali. Mansyardin disebut tetap meminta hubungan seksual dengan dalih agama meski sempat ditolak Marlina.

"Adik saya baru belajar agama, namanya baru belajar itu masih gampang dibodoh-bodohin. Dia bicaranya akan dibimbing seolah-olah bapaknya Taqy Malik ini ahli dengan agama, ya merasa dibohongkanlah adik saya," katanya, seperti dikutip dari InsertLive.com.

Tudingan ini pun sudah dibantah Masnyardin Malik dan siap melakukan sumpah pocong.

 

Editor: Intan Sriwidari