SUMSEL 24

Astaga... Korban Disodomi Oknum Ponpes Hingga 10 Kali

Wawancara Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan di Polda Sumsel, Kamis (16/9/2021). (Foto: Pahmi/infosumsel.ID)
Wawancara Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan di Polda Sumsel, Kamis (16/9/2021). (Foto: Pahmi/infosumsel.ID)

| Palembang - Dari 26 korban yang dicabuli pelaku Junaidi (22) di Ponpes Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir terungkap, bahwa ada beberapa korban yang disodomi pelaku lebih dari satu kali, bahkan ada yang hingga sepuluh kali.

"Tidak hanya itu, namun pelaku juga menyuruh korbannya untuk melakukan perbuatan yang sama, yaknii pelaku menyuruh korban untuk menyodominya juga," ujar Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan, Kamis (16/9).

Atas ulahnya pelaku terancam pasal 82 ayat 1,2 dan 4 Jo 76 UURI No 17 tahun 2016 tentang Perpu no 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No 23 tahun 2003 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara.

Sebelumnya diberitakan, modus pelaku dalam melakukan aksinya yakni mengancam korbannya, kalau tidak mau menuruti nafsu bejatnya maka korban akan di kurung di dalam gudang oleh pelaku.

Tidak hanya itu korban juga diiming-imingi uang pulahan ribu oleh pelaku agar mau menuruti kemauannya.


Atas ulahnya tersebut pelaku diamankan di Mapolda Sumsel pada, Selasa (14/9).

 

Editor: Intan Sriwidari