OLAHRAGA

Penonton Liga 2 Dibatasi, Manajemen : Suporter Jangan Paksakan Kehendak

Dalam setiap pertandingan, PT LIB hanya memperbolehkan ada 299 orang saja di dalam stadion. (Foto : istimewa/infosumsel.id)
Dalam setiap pertandingan, PT LIB hanya memperbolehkan ada 299 orang saja di dalam stadion. (Foto : istimewa/infosumsel.id)

| Palembang - Resmi menjadi salah satu tuan rumah penyelenggara pertandingan Liga 2 2021. Manajen Sriwijaya FC mengimbau suporter dan pihak terkait lainnya tidak memaksakan diri untuk menyaksikan pertandingan babak penyisihan Grup A langsung di stadion. Ini disampaikan Manajer Sriwijaya FC Hendriansyah usai mengikuti manager meeting Liga 2 2021.

Sriwijaya FC resmi menjadi tuan rumah babak penyisihan Liga 2 2021 bersama Dewa United (Grup B), Persis Solo (Grup C), dan Kalteng Putra (Grup D).

Menurut Hendriansyah, pertandingan Liga 2 menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, di antaranya pembatasan orang yang berada di stadion.

“Dalam setiap pertandingan hanya diperbolehkan ada 299 orang saja di dalam stadion,” ujar Hendriansyah.

Bahkan dari 299 orang tersebut tidak boleh ada di satu titik tertentu. PT LIB membagi mereka dalam 4 zona.

Untuk itu, Hendriansyah mohon pengertian dan pemahaman kepada rombongan tamu VIP, pengurus klub, owner dan sebagainya, agar dapat mematuhi jumlah orang yang bisa masuk ke dalam stadion.


“Kepada suporter, kami imbau tidak perlu memaksakan diri berada di sekitar atau dekat stadion. Karena pertandingan akan disiarkan di televisi jadi saksikan di rumah masing-masing saja,” tutur Kepala Dinas ESDM Provinsi Sumsel ini.

Hendriansyah yakin dengan kerja sama dan dukungan semua pihak, Sriwijaya FC mampu meraih sukses ganda.

“Harapan kita Sriwijaya FC sukses sebagai tuan rumah Grup A. Sukses pelaksanaan dan sukses prestasi. Mohon doanya warga Sumsel dimanapun berada, izinkan kami membawa Sriwijaya FC untuk maju dengan target menuju Liga 1,” pungkasnya.

Editor: Jon Morino