SUMSEL 24

Ditemukan di Tangga Buntung, Salsabila Trauma

Salsabila Bilqis alias Sasa (12) warga Jalan Blok GS,No.0, Kelurahan Talang Kelapa,Kecamatan Alang - alang Lebar, Palembang  yang sempat dilaporkan hilang sejak Rabu (15/9/2021), akhirnya ditemukan. (Foto : Welly/infosumsel.id)
Salsabila Bilqis alias Sasa (12) warga Jalan Blok GS,No.0, Kelurahan Talang Kelapa,Kecamatan Alang - alang Lebar, Palembang yang sempat dilaporkan hilang sejak Rabu (15/9/2021), akhirnya ditemukan. (Foto : Welly/infosumsel.id)

| Palembang - Salsabila Bilqis alias Sasa (12) warga Jalan Blok GS,No.0, Kelurahan Talang Kelapa,Kecamatan Alang - alang Lebar, Palembang  yang sempat dilaporkan hilang sejak Rabu (15/9/2021), akhirnya ditemukan. 

Sasa ditemukan di kawasan Tangga Buntung di rumah keluarganya,Kamis (16/9/2021) sekitar pukul 18.30 Wib. 

Sony ayah kandung Sasa yang ditemui di kediamannya di Komplek Villa Angrek Jalan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Kamis (16/9/2021), membenarkan hal tersebut. 

"Alhamdullilah, anak saya Sasa sudah ditemukan pukul 18.30 tadi, dalam keadaan sehat,"ujarnya. 

Sony menuturkan Sasa, ditemukan oleh anggota Unit V Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel di Kawasan Tangga Buntung di rumah keluarga  disana.  


"Kami belum bisa mengungkapkan apakah ini murni penculikan atau tidak. Karena kami menyerahkan ini ke pihak kepolisian ,"ujarnya. 

Menurut Sony, Sasa ditemukan dalam keadaan sehat dan tanpa luka di tubuhnya hanya saja masih dalam kondisi trauma sebab dia belum mau bercerita. 

"Kondisinya baik, tapi belum bisa diajak bicara," ungkapnya. 

Sementara itu Kanit V Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Kompol Junaidi membenarkan bahwa anggotanya telah menemukan Sasa di Tangga Buntung di rumah keluarganya. 

"Kami lacak lewat HP Sasa, saat pergin dia membawa HP hanya saja tidak bilang sama orang di rumah pergi kemana. Setelah dicek dia di Tangga Buntung di rumah keluarganya," pungkasnya. 

Editor: Jon Morino