LIFESTYLE

Fakta dan Sinopsis Film Kau dan Dia

Film Kau dan Dia yang dibintangi Ari Irham dan Anneth Delliecia telah tayang di layanan streaming MAXstream. Film garapan sutradara Ivan Bandhito ini mengisahkan tentang persahabatan dan percintaan anak remaja dengan suasana sekolahan. (foto : Te
Film Kau dan Dia yang dibintangi Ari Irham dan Anneth Delliecia telah tayang di layanan streaming MAXstream. Film garapan sutradara Ivan Bandhito ini mengisahkan tentang persahabatan dan percintaan anak remaja dengan suasana sekolahan. (foto : Te

I Jakarta - Film Kau dan Dia yang dibintangi Ari Irham dan Anneth Delliecia telah tayang di layanan streaming MAXstream. Film garapan sutradara Ivan Bandhito ini mengisahkan tentang persahabatan dan percintaan anak remaja dengan suasana sekolahan.

Film Kau dan Dia menceritakan tentang Zara dan Anneth, dua remaja yang telah bersahabat sejak kecil. Namun, persahabatan mereka pun terganggu ketika Naldo datang ke kehidupan mereka. Naldo adalah siswa pindahan dari luar kota yang jago dalam olahraga basket.

Lewat film Kau dan Dia, penonton akan dibawa kembali ke masa-masa SMA. Film ini juga cocok dinikmati oleh mereka yang belum sempat merasakan hadir secara langsung di sekolah mengingat pandemi Covid-19 yang melanda di Indonesia sejak awal tahun 2020.

Film Kau dan Dia dibintangi oleh Anneth Delliecia yang berperan sebagai Anneth. Karakternya diceritakan sebagai cewek populer, tajir dan rela melakukan apa saja demi sahabatnya. Lalu, aktris Zara Leola akan berperan sebagai Zara, sahabat Anneth yang memiliki karakter cuek, pemberani dan selalu ceria.

Karakter Naldo diperankan oleh Ari Irham yang dimana dia diceritakan sebagai cowok yang super perhatian dan menjadi anak basket di sekolah. Aktor Bima Azriel berperan sebagai Reza, siswa teladan yang sangat setia terhadap orang yang dia sayang.


Selain mereka, ada pula Azela Putri sebagai Devi, cewek yang selalu ingin jadi pusat perhatian di sekolah. Beberapa artis ternama Tanah Air juga muncul di film ini termasuk Wulan Guritno, Rheno Poetiray, Endhita Wibisono hingga Vikri Rasta.

Menurut Zara Leola, cerita di film Kau dan Dia ini hampir sama seperti di kehidupan pribadinya. Dia juga sangat bersemangat menjalani peran di film ini.

“Ceritanya sangat dekat sama aku, bahkan mungkin pernah aku alami. Bikin baper dan bikin senyum-senyum sendiri apalagi kalau melihat drama-drama cinta antar sahabat yang mungkin pernah dialami oleh banyak orang,” ungkap Zara.

Menurut sutradara Ivan Bandhito, pengambilan gambar berlangsung pada Maret 2021 di beberapa wilayah Jabodetabek. Dia mengatakan bahwa proses syuting sangat dimudahkan karena semangat dan bakat Zara dan Anneth.

General Manager DLS and Direct Sales Area Sumatera Telkomsel Aka Kandias Al Amin mengatakan Telkomsel terus berupaya membuka peluang lebih luas kepada sineas untuk berkarya melalui platform VoD terdepan MAXstream, salah satunya melalui film berkualitas terbaru berjudul ‘Kau dan Dia Movie’.

" Kehadiran film ini juga semakin memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal berkualitas di aplikasi MAXstream, yang dapat dinikmati kapan pun dan dimanapun oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel." tambahnya.

 

Editor: Beni Martha Daya