SUMSEL RAYA

Dinobatkan Kepala Daerah Terpopuler di Media Digital

Dodi : Saya Tidak Bisa Dipisahkan dari Awak Media

Keberhasilan Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin dinobatkan sebagai Bupati Terpopuler di Media Digital 2021 tak lepas dari peranan awak media baik cetak, online, televisi maupun radio.(Foto :
Keberhasilan Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin dinobatkan sebagai Bupati Terpopuler di Media Digital 2021 tak lepas dari peranan awak media baik cetak, online, televisi maupun radio.(Foto :

I Jakarta - Keberhasilan Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin dinobatkan sebagai Bupati Terpopuler di Media Digital 2021 tak lepas dari peranan awak media baik cetak, online, televisi maupun radio.

"Saya tidak bisa dipisahkan dari peranan Media, mereka lah yang selalu bersama-sama mengawal kinerja Pemkab Muba dan media salah satu penghubung komunikasi dan pemberi informasi atas perkembangan pelaksanaan Pelayanan dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk masyarakat di Muba, dan diluar Musi Banyuasin ” terangnya.

Lanjutnya, tentu peranan tersebut juga tidak bisa dipisahkan dari Kominfo Muba yang menjadi mitra para Media di Muba dan Sumatera Selatan pada umumnya.

“Prinsipnya kami akan terus memberikan kontribusi positif demi kebaikan Pelayanan dan Kesejahteraan warga Muba,” ulasnya.

Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, mengucapkan Terima kasih kepada PR Indonesia (Anugerah Humas Indonesia) yang kembali menobatkan dirinya sebagai Bupati Terpopuler di Media Digital.


“Apa yang saya lakukan ini mengalir saja untuk masyarakat Muba, saya hanya fokus untuk berbuat terus lebih baik,” ujarnya.

Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP mengatakan capaian-capaian prestasi Pemkab Muba dibawah Kepemimpinan Bapak Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin dan Pelaksanaan Pelayanan Seluruh OPD kemasyarakat muba yang menarik bagi Media untuk dipublish kepublik.

Lanjutnya, kegiatan Pelayanan Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin terpublikasikan dengan baik dan ini semua tak bisa dipisahkan dari tugas dan peran Media, kami tentu tidak bisa bekerja sendiri mari kita terus berkolaborasi bersama untuk memberi informasi yang terbaik untuk kemajuan daerah yang kita banggakan “ Bumi Serasan Sekate “ dan Media dapat mengawal terus Pelaksanaan Pelayanan Pemerintahan dan Perkembangan Kemajuan di Muba.

” Kami berharap Semoga sinergi para awak Media dengan Pemkab Muba terus berjalan baik, tak lain tujuannya untuk bersama-sama mewujudkan Muba Maju Berjaya di tahun 2022,” pungkasnya.

Editor: Beni Martha Daya