SUMSEL RAYA

Muhsin Abdullah Sekda Definitif Ogan Ilir

Muhsin Abdullah yang selama 7 bulan menjabat sebagai Pj Sekda Ogan Ilir kini resmi mengemban jabatan definitif. (Foto : Jon Morino/infosumsel.id)
Muhsin Abdullah yang selama 7 bulan menjabat sebagai Pj Sekda Ogan Ilir kini resmi mengemban jabatan definitif. (Foto : Jon Morino/infosumsel.id)

| Ogan Ilir - Muhsin Abdullah yang selama 7 bulan menjabat sebagai Pj Sekda Ogan Ilir kini resmi mengemban jabatan definitif. Muhsin akhirnya dipilih dan dilantik oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar. 

Pelantikan Muhsin sebagai Sekda Ogan Ilir definitif dilaksanakan di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai, Indralaya, Senin (20/9/2021) pagi mulai pukul 08.30.

Pada pelantikan, Panca mengatakan tugas Sekda untuk membantu bupati melaksanakan visi-misi dan program kerja selama masa kampanye dahulu.

"Tentunya Sekda ini merupakan perpanjangan tangan bupati untuk melaksanakan program pembangunan daerah," kata Panca kepada wartawan usai pelantikan. 

Panca menegaskan, ke depan banyak pekerjaan yang harus digarap demi membangun Ogan Ilir. 
Hal pertama yang akan ditekankan dengan dilantiknya Sekda definitif ini ialah menguatkan koordinasi. 


"Masyarakat Ogan Ilir menantikan aksi dari pemerintah daerah. Sehingga peran Sekda ini juga sangat vital contohnya dalam hal pembangunan," terang Panca. 

Sebelum definitif, Muhsin menjabat Pj Sekda Ogan Ilir menggantikan Badrun Priyanto sejak 19 Februari lalu. 
Pria berkacamata ini menegaskan siap membantu bupati dalam melaksanakan program-program. 

"Alhamdulillah, terima kasih atas amanah ini. Dalam kapasitas sebagai Sekda, saya akan mengkoordinir para kepala OPD agar bekerja sesuai arahan Bapak Bupati untuk mewujudkan visi-misi dan program kerja yang telah dicanangkan," jelas Muhsin.


Video Terkait:
Video : Jembatan Pegayut menuju Kota Palembang Selesai Direnovasi
Editor: