SUMSEL 24

Polisi Kembali Tangkap Pelaku Pencabulan Ponpes di Ogan Ilir

Polisi kembali menangkap satu pelaku pencabulan di Ponpes kawasan Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir. (foto : Fahmi/infosumsel.id)
Polisi kembali menangkap satu pelaku pencabulan di Ponpes kawasan Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir. (foto : Fahmi/infosumsel.id)

| Palembang - Polisi kembali menangkap satu pelaku pencabulan di Ponpes kawasan Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir. Diketahui pelaku bernama Imam Akbar (20), ia ditangkap Subdit IV Renakta Unit 1 Diskrimum Polda Sumsel. Pelaku juga merupakan oknum pengajar di Ponpes tersebut.

Wadir Ditreskrimum Polda Sumsel AKBP Tulus Sinaga menuturkan, pelaku ditangkap di Ponpes tersebut pada Kamis (30/9).

"Pelaku kita tangkap berkat adanya laporan dari korban. Untuk sementara ini korbannya baru satu, tapi kita akan terus melakukan pengembangan apakah nantinya ada korban lainnya," ujarnya Kamis (30/9).

Diketahui Imam merupakan pelaku pencabulan yang sama dengan pelaku sebelumnya yakni Juniaidi (22).

"Namun korbannya berbeda," jelasnya.


Lanjut AKBP Tulus mengatakan, pelaku selalu mencabuli korbannya di wilayah Ponpes tersebut.

"Di wilayah Ponpes itu dia melakukan perbuatan tersebut, terkadang di gudang, di kamae dan tempat lain di wilayah Ponpes tersebut," jelasnya.

Dalam melakukan aksinya yakni mencabuli korban, pelaku selalu melakukannya berulang kali.

"Berulang kali dia (Imam) mencabuli korbannya, pelaku melakukan perbuatan cabul dengan cara menyodomi, mencium, memegang dan mengoral alat klamin tersangka," bebernya.

Namun kalau korban tidak mau menuruti kemauan pelaku korban diancam.

"Korban berumur 12 tahun, jadi kalau tidak mau menuruti kemauan pelaku korban diancam akan diberikan hukuman dan lainnya," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, lantaran mencabuli muridnya sejak satu tahun terkahir oknum guru pengasuh dan pengajar Ponpes dikawasan Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir ditangkap Subdit IV Unit 3 Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Diskrimum Polda Sumsel pada Selasa (14/9).

Dalam pengakuannya, pelaku yang diketahui bernama Junaidi (22) melakukan hal tersebut lantaran rasa penasarannya terhadap laki-laki


Video Terkait:
Video : Sange, Remaja Asal Empat Lawang Cabuli Bocah 2 Tahun
Editor: Beni Martha Daya