SUMSEL RAYA

Wanita ini Aniaya Anak - Anak, Diduga Dipaksa Mengemis

Video penganiayaan terhadap seorang anak di kawasan Jalan Sudirman Palembang kembali viral. Seorang wanita yang diduga melakukan tindak pidana eksploitasi anak, dengan tega memukul wajah seorang anak laki- laki. (Foto : infosumsel.id)

I Palembang - Video penganiayaan terhadap seorang anak di kawasan Jalan Sudirman Palembang kembali viral. Seorang wanita yang diduga melakukan tindak pidana eksploitasi anak, dengan tega memukul wajah seorang anak laki- laki.

Dalam video yang diunggah akun instagram @video_jurnalis dengan durasi 15 detik, tampak seorang wanita memukul anak laki-laki yang duduk disampingnya. Sebelum melakukan pemukulan, wanita itu tampak marah. Anak laki-laki yang berada disampingnya tampak ketakukan mendengar ocehan dari wanita tersebut.

Tak berselang beberapa lama, tangan wanita itu tiba-tiba langsung memukul anak laki-laki yang terlihat duduk di sampingnya. Setelah terkena pukulan dari wanita itu, anak laki-laki itu langsung menjauh karena kesakitan.

Video itu, pengunggah menulis "tolong min bantu viralkan, supaya tidak kejadian seperti ini lagi. Kasian anak kecilnya min," tulis akun @video_jurnalis.

Dicaption foto pun tertulis jika kejadian terjadi di Simpang empat RS RK Charitas Palembang pada Minggu malam hari, 10 Oktober 2021. Dicaption video pun terungkap jika si wanita memukul anak laki-laki tersebut lebih dari 3 kali. Sejak diunggah di instagram, video tersebut telah ditonton lebih dari 5000 tayangan dengan mendapat berbagai macam komentar dari warganet.



Video Terkait:
Video : Jangan Marahi Suami Mabuk – Mabukan, Bisa Dituntut 1 Tahun
Editor: Beni Martha Daya