iNFO TV

VIDEO: Mayat Herman Ditemukan di Pondok Kebun

Seorang pria parubaya ditemukan oleh warga sudah tidak bernyawa disebuah pondok di kawasan Talang Sungai Kubuan, Desa Kemang Manis, Kecamata Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Selasa 12 Oktober 2021. (foto : infosumsel.)

I Empat Lawang - Seorang pria parubaya ditemukan oleh warga sudah tidak bernyawa disebuah pondok di kawasan Talang Sungai Kubuan, Desa Kemang Manis, Kecamata Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Selasa 12 Oktober 2021.

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahardian Sik melalui Kasat Reskrim AKP Wanda Dira Bernard Sik mengatakan, penemuan mayat seorang laki -laki bernama Herman alias Man bin Din, 58 Tahun, warga Talamg Sungai Kubuan, Desa Kemang Manis, Tebing Tinggi, Empat Lawang di sebuah pondok perkebunan oleh sejumlah warga, Selasa kemarin, 12 Oktober 2021.

Mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh oleh 3 orang warga sekitar. Saat itu mereka bertiga sedang mwlintas dikawasan pondok kebun mayat teraebut. Disampaikannya, setelah mendapatkan laporan dari saksi, pihaknya dari Reskrim bersma SPKT langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

Patria berujar, dari hasil pemeriksaan dan olah TKP, diduga mayat itu merupakan korban pembunuhan. Dimana ditubuh korban bagian dada sebelah kanan dan kiri terdapat lubang bekas luka tembak senapan angin. Kasus ini sedang selidiki dan dalami, dengan memeriksa beberapa saksi dan hasil visum.

Menurut keterangan saksi diduga korban ini dibunuh karena berkelahi dengan seseorang warga inisial L asal Desa Kemang Manis, Tebing Tinggi Empat Lawang.



Video Terkait:
Video : Tragis, Anak Autis Tewas Ditangan Orang Tua Kandung
Editor: Beni Martha Daya