SUMSEL RAYA

Kapolresta Palembang Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira di Polrestabes Palembang

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra memimpin serah terima jabatan sejumlah perwira di jajaran Polrestabes Palembang.
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra memimpin serah terima jabatan sejumlah perwira di jajaran Polrestabes Palembang.

| Palembang – Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra memimpin serah terima jabatan sejumlah perwira di jajaran Polrestabes Palembang. Beberapa jabatan yang diserah terima antara lain Kasat Narkoba dan Kapolsek Kertapati.

Kompol Mario Ivanry yang sebelumnya menjabat Wakapolres Prabumulih kini dipercaya menjabat Kasat Resnarkoba Polretabes Palembang menggantikan AKBP Andi Supriadi. Sedangkan AKBP Andi Supriadi dipercaya sebagai Koordinator staf pribadi pimpinan (Koorsisprim) Polda Sumsel.

Sementara Kapolsek Kertapati yang sebelumnya dijabat AKP Irwan Sidik digantikan oleh AKP Alfredo SH yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres PALI.

Kapolsek Sako yang dijabat oleh Kompol Rian Suhendi diganti oleh AKP Evial Kalza yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kalidoni. Sedangkan Kapolsek Kalidoni diisi oleh AKP Irwan Sidik yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kertapati.

“Sertijab ini bertujuan sebagai upaya pimpinan dalam meningkatkan pembinaan karir bagi personil itu sendiri. Semoga pejabat baru bisa memberikan warna, lebih baik dalam melayani masyarakat Kota, " kata Kombes Pol Irvan.


Upacara Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat tersebut dipimpin langsung Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra di halaman Mapolrestabes Palembang, Jumat (15/10/2021) pagi.

Sertijab di hadiri undangan terbatas, antara lain Wakapolres Palembang AKBP Andes Purwanti, Kapolsek Jajaran, dan sejumlah perwira serta personel Polrestabes Palembang

Sertijab ini sudah sesuai dengan STR Nomor 770/X/2021 dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto yang mana ada lima perwira yang bertugas di Polrestabes Palembang yang dimutasikan. Tiga diantaranya adalah Kapolsek, Kasat Resnarkoba Polrestabes Palembang, dan Kanit 3 Sat Resnarkoba Polrestabes Palembang.


Video Terkait:
Video : Dua Pasutri Pembeli Bayi di Palembang Ditangkap
Editor: Jon Morino