OLAHRAGA

Sriwijaya FC Amankan Posisi Puncak Klasemen Grup

Bek kiri Valentino Telaubun melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSPS Riau. (MO SFC/infosumsel.id)
Bek kiri Valentino Telaubun melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSPS Riau. (MO SFC/infosumsel.id)

| Palembang - Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya, Jumat (15/10) sore, Sriwijaya FC kembali mengamankan tiga poin di laga ketiga Grup A Liga 2 2021. 

Lawan PSPS Riau, Sriwijaya FC menang 3 gol tanpa balas. Gol Sriwijaya dicetak bek kiri Valentino Telaubun di menit 40, sang kapten Nur Iskandar di menit 63, dan stopper Ikhwan Ciptady di menit 90+1.
Sriwijaya langsung menekan sejak menit awal. Meski Sriwijaya merotasi beberapa pemain, namun hal itu tidak mengurangi daya serang. Sriwijaya mampu tampil apik dan mendominasi di sepanjang laga.

Sedangkan permainan PSPS yang begitu luar biasa di laga sebelumnya kontra KS Tiga Naga tidak terlihat di laga ini. Serangan Askar Bertuah selalu mampu dipatahkan barisan pertahanan Sriwijaya.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kemenangan di laga ketiga Grup A ini. Nil juga mengapresiasi pemain yang terus bekerja keras sepanjang 90 menit. Tak lupa Nil berterima kasih kepada para suporter yang memberikan doa dan dukungan dari rumah.

Winger Sriwijaya FC, Dedi Hartono menyampaikan hal senada. Seluruh pemain senang dan bersyukur bisa melanjutkan tren positif.


“Alhamdullah bisa dapat 3 poin lagi. Semoga di pertandingan berikutnya kita menang lagi dan tetap di puncak klasemen,” tutur pemain nomor punggung 10 itu.

Editor: Jon Morino