SUMSEL RAYA

Kapolres Lahat Rombak Jajaran

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK memimpin apel serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kapolsek Merapi dihalaman Mapolres Lahat. (foto : Ismail/infosumsel)
Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK memimpin apel serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kapolsek Merapi dihalaman Mapolres Lahat. (foto : Ismail/infosumsel)

I Lahat - Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK memimpin apel serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kapolsek Merapi dihalaman Mapolres Lahat, Rabu (20/10). 

Adapun pejabat yang di serah terimakan ialah, Waka polres lahat dari Kompol Josy Andrianto SST, MM kepada Kompol Feby Febriyana SIK, Kabag Ops dari Kompol Sunarso SH kepada Kompol Dedy Suhendri S Sos, Kabag Ren dari AKBP Soerahmat ke Kompol Sunarso SH, Kasat Binmas dari AKP Herdi Fahrudin ke AKP Syamsuardi, Kasat Intel dari AKP Maulana ke Iptu Akip Firdaus SE dan Kapolsek Merapi dari AKP Syamsuardi ke AKP Alex Andriyan S Kom.

Dalam amanatnya, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru termasuk kepada waka dan Kasat Intel yang menjadi bagian dari Polres Lahat. 

"Sehubungan dengan serah terima jabatan ini, saya dan keluarga besar polres Lahat mengucapkan terima kasih banyak kepada AKBP Soerachmat, Kompol Jossy Andrianto, SST. MM dan AKP M. Maulana atas kerjasamanya selama bertugas dan menjadi bagian dari polres Lahat, semoga dedikasi dan pelaksanaan tugas di polres Lahat akan memberikan dampak yang positif bagi personil polres Lahat dalam mencapai keberhasilan tugas, dan selamat atas jabatan baru sebagai Wakapolres untuk yang ke 3 kalinya kepada  Kompol Jossy Andrianto dan semoga akan lebih sukses ditempat yang baru sebagai wakapolres Prabumulih," ungkap Kapolres. 

Masih dilanjutkan Kapolres, selamat datang kepada pejabat yang baru, Kompol Feby Febriyana, SIK sebagai wakapolres Lahat, Kompol Dedy Suhendri, AKP Alex Adriyan, dan Iptu Akip Firdaus di Polres Lahat selamat bergabung cepat beradaptasi dengan lingkungan polres lahat.


"Mutasi jabatan merupakan promosi kepada pejabat yg lama dan pejabat yg baru sekaligus peyegaran kepada anggota untuk itu sekali lagi keluarga besar Polres Lahat mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan selamat kepada pejabat yg baru semoga senantiasa kita semua di berikan kelancaran dan kesuksesan serta di berikan kesehatan dan keselamatan dan mari kita jada tali silahturahmi yang baik," tutup Kapolres

Editor: Beni Martha Daya