iNFO TV

Video : Joncik Usulkan 13 Item Program Prioritas Empat Lawang

Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya menerima Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad bersama Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana beserta Tim bertempat di Ruang Rapat Gubernur Sumsel. (foto : Infosumsel)

I Palembang - Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya menerima Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad bersama Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana beserta Tim bertempat di Ruang Rapat Gubernur Sumsel, Selasa 19 Oktober 2021, dalam rangka presentase Permohonan dana Bantuan Gubernur (APBD) TahunAnggaran 2022, Usulan program/kegiatan prioritas Kabupaten Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad mengatakan letak Kabupaten Empat Lawang yang rata-rata dari sepuluh Kecamatannya dikelilingi oleh sungai maka daya rusak sungai merupakan salah satu problema yang dihadapi di Kabupaten Empat Lawang saat ini.

Menanggapi paparan tersebut, Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya yang akrab disapa MY ini mengakatakan akan berkomitmen mendukungnya , Sumsel ada karena adanya kabupaten/kota dan keberhasilan Provinsi pastilah dengan dukungan program dari kabupaten/kota

Jelas MY, kita harus mengerti keadaan serta situasi sekarang ini dengan adanya refokusing, kita harus mendahulukan kepentingan masyarakat dan kita harus ada skala prioritas.

Oleh sebab itu,menurut MY, harus ada tangung jawab pelaksanaan tugas dan wewenang serta aspirasi ini dilaksanakan. Semua usulan kita diskusikan dan bahas bersama.


Editor: Beni Martha Daya