iNFO TV

Video : Cekcok, Pemuda ini Nekad Tusuk Dua Wanita

tersangka Rudiyanto alias Rudi 42 tahun, warga Jalan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang ditangkap Polsek Seberang Ulu I Palembang. (foto : infosumsel)

I Palembang - Nekat menusuk tetangga menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau, tersangka Rudiyanto alias Rudi 42 tahun, warga Jalan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang ditangkap Polsek Seberang Ulu I Palembang.

Tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di daerah Kecamatan Kertapati Palembang dan langsung di bawa ke Mapolsek Seberang Ulu I Palembang.

Kapolsek SU I Palembang, Kompol Farizon didampingi Kanit Reskrim, Iptu Yundri Rabu 20 Oktober 2021 mengatakan, antara pelaku dengan korban Lili Rusmilawati 21 tahun dan Della Fitriani 24 tahun, memang sering terjadi perselisihan.

Ia menjelaskan, kejadian bermula pada 2 Mei 2021, saat itu tersangka mendapatkan kabar bahwa anaknya ditabrak oleh korban Lili. 

Kemudian sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan Majapahit VI, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring tersangka bertemu korban yang sedang berboncengan dengan korban Della.


Akibatnya kejadian tersebut korban Della mengalami luka tusuk di bagian tangan sebelah kanan dan kaki sebelah kiri, sedangkan korban Lili mengalami luka tusuk sebanyak dua kali di bagian lengan tangan kiri, satu kali di bagian tubuh belakang, satu tusuk di betis sebelah kiri, dan satu tusuk di dengkul sebelah kiri.

Ia menjelaskan, atas laporan korban anggotanya langsung bergerak cepat hingga berhasil mengamankan tersangka. Tersangka menggunakan kursi roda karena penyakit stroke ringan yang dialaminya, untuk barang bukti masih dalam pencarian.


Video Terkait:
Video : Cemburu Buta, Pelajar di OKI Bunuh Temannya
Editor: Beni Martha Daya