SUMSEL 24

Ini Tampang Mahasiswa Begal Payudara di Medsos

Pria berinisial MR (19), pelaku begal payudara terhadap seorang wanita MB (28) yang terjadi di Gang Joky, Cipayung, Jakarta Timur. 
(Foto: Istimewa)
Pria berinisial MR (19), pelaku begal payudara terhadap seorang wanita MB (28) yang terjadi di Gang Joky, Cipayung, Jakarta Timur. (Foto: Istimewa)

| Jakarta - Polisi telah menangkap pria berinisial MR (19), pelaku begal payudara terhadap seorang wanita MB (28) yang terjadi di Gang Joky, Cipayung, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengatakan pelaku ditangkap di sebuah rumah di wilayah Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, pada Selasa (19/10). Adapun pelaku merupakan mahasiswa di salah satu universitas di Jakarta Timur.

"Ya pelaku mahasiswa universitas swasta di wilayah Jakarta Timur dan memang untuk punya kelainan atau tidak, ini masih kami perlu lakukan pengecekan secara medis," kata Erwin di Mapolsek Ciracas, Jumat (22/10).

Erwin menambahkan bahwa aksi bejat tersebut ternyata bukan yang pertama kali dilakukan pelaku.

"Ini yang kedua ya, beberapa bulan sebelumnya, tetapi sudah didamaikan. Lokasinya sama, di wilayah berdekatan juga, di Cipayung," ujar Erwin.


Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 281 KUHPidana tentang Tindak Pidana Merusak Kesopanan di Muka Umum dengan ancaman hukuman penjara dua tahun delapan bulan. Sebelumnya, aksi bejat yang terjadi pada Senin (11/10) sore itu terekam CCTV dan viral di medsos.

Dalam video yang beredar, korban tampak berjalan sendiri di sebuah gang.

Selanjutnya, pelaku yang menggunakan sepeda motor memepet dan langsung melakukan aksi tak terpuji tersebut. Korban sempat terlihat hendak mengejar pelaku. Namun, pelaku langsung tancap gas melarikan diri.

 

Editor: Intan Sriwidari