iNFO TV

Video : KPK ‘Obok-Obok’ Kantor IKA-Muba di Palembang

Terkait diamankannya Bupati Muba, yakni Dodi Reza Alex Noerdin dengan dugaan kasus korupsi. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di Kantor Sekretariat Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKA-MUBA). (foto ; Infosumsel)

I Palembang - Terkait diamankannya Bupati Muba, yakni Dodi Reza Alex Noerdin dengan dugaan kasus korupsi. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di Kantor Sekretariat Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKA-MUBA) di Jalan Talang Kerangga Kelurahan Bukit Kecil, 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Sabtu 23 Oktober 2021.

Pantauan di lokasi terlihat ada 7 mobil pribadi dan 2 mobil brimob Polda Sumsel yang diparkir di depan halaman Sekretariat IKA-MUBA yang juga diketahui bekas salah satu kantor media di Sumsel. Nampak sejumlah berkas nampak dibawa dari dalam kantor untuk selanjutnya dimasukkan ke mobil.

Hingga kini belum ada pihak terkait yang bersedia memberi komentar. Hingga berita ini diturunkan, terlihat penggeledahan masih terus berlangsung dengan tetap mendapat pengawalan dari petugas kepolisian.



Video Terkait:
Video : KPK Dalami Cara Pembagian Fee Kasus OTT Dodi Reza Alex
Editor: Beni Martha Daya