SUMSEL RAYA

Warga Berharap Jalan Trans Palembaja Diperbaiki

Jalan Trans Palembaja, tepatnya di Desa Suka Makmur Kecamatan Gumay Talang butuh perbaikan, (Foto : Ismail/infosumsel)
Jalan Trans Palembaja, tepatnya di Desa Suka Makmur Kecamatan Gumay Talang butuh perbaikan, (Foto : Ismail/infosumsel)

I Lahat - Karena rusak berat, pengendara terjungkir di jalan Trans Palembaja, tepatnya di Desa Suka Makmur Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat. 

Menurut Hengki, penjual perlengkapan rumah tangga yang menjajakan dagangannya di kawasan Trans Palembaja, saat melintas di jalan itu, dia terjungkir. 

"Jalan ini aktif digunakan pengendara, termasuk kami, namun jalannya rusak parah, banyak lubang, akibatnya batu batu kerikil berhamburan, sehingga membuat saya terjungkir ditengah jalan ganjakan," kata dia, Minggu (24/10/2021) 

Hengki menerangkan, apalagi saat mengangkut barang barang, memang harus ekstra hati hati saat melintas. 

"Saya dari Lahat berjualan kesini, dan memang tempat kami mencari nafkah. Kami berharap, Bupati Lahat dan anggota DPRD Kabupaten Lahat, dapat mendengar keluhan kami sebagai rakyat kecil, agar jalan ini diperbaiki," ujar dia. 


Sementara itu, Kades Suka Makmur Risansi menuturkan, pihaknya berharap, jalan di Trans Palembaja ini mendapat perhatian pemerintah. 

"Sudah banyak keluhan masyarakat kami, dan masyarakat lainnya. Mereka berharap, segera diperbaiki, karena kasihan, apalagi saat hujan, air tergenang di lubang lubang ditengaj jalan, jalan menja

Editor: Beni Martha Daya