SUMSEL 24

Polres Muba Kembali Lakukan Rotasi Jabatan

Suasana Sertijab sekaligus pengukuhan beberapa pejabat di ruang lingkup Polres Muba yang langsung dipimpin oleh Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, SH.SIK.MSi, Selasa (26/10/21 
(Foto: Istimewa)
Suasana Sertijab sekaligus pengukuhan beberapa pejabat di ruang lingkup Polres Muba yang langsung dipimpin oleh Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, SH.SIK.MSi, Selasa (26/10/21 (Foto: Istimewa)

| Muba - Rotasi jabatan kembali dilakukan di jajaran Polres Musi Banyuasin (Muba). Kali ini meliputi serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba, Kapolsek Sekayu, Kapolsek Lalan dan Kasie Humas, Kasi Propam, dan Kasi Was.

Sertijab kali ini sekaligus pengukuhan Kasat Tahti Polres Muba digelar di lapangan Apel Polres Muba yang langsung dipimpin oleh Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy,SH.SIK.MSi, Selasa (26/10).

Adapun pejabat lama Kasat Narkoba Polres muba AKP Jon Roni M Hasibuan,SH. digantikan oleh AKP Agung Wijaya Kusuma, SIK., Kapolsek Sekayu dari Iptu M Akib Firdaus,SE, digantikan AKP Robi Sugara, SH, MH., Kapolsek Lalan Sebelumnya dijabat Oleh Iptu Nazarudin bahar, SE, MSi., digantikan Iptu Hasurungan Hutajulu.

Sementara untuk Kasi Humas yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Indra Jaya SH, digantikan Iptu Nazarudin Bahar, SE, MSi, Kasi Propam dari Iptu Yastani digantikan Iptu Mochaemin,Spsi, Kasi Was dari Iptu Mochaemin,Spsi., digantikan Iptu Susilo,SH., Sementara, pejabat Polres muba yang dikukuhkan Kasat Tahti yaitu Iptu Sunardi

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy,SH.SIK.MSi. dalam sambutannya mengatakan, bahwa roda organisasi ini akan terus bergulir, orang-orang yang menduduki jabatan akan terus silih berganti.


"Namun itu semua dengan harapan agar organisasi ini akan terus berkembang dalam menjawab setiap tantangan yang kita hadapi sekarang ini," ujarnya.

Lanjutnya, Polres Muba di bulan yang lalu merupakan Polres nomot 1 di jajaran Sumatera Selatan oleh karena itu pada kesempatan ini dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas dedikasi yang telah diberikan sehingga apresiasi diberikan kepada polres Muba.

"Hal ini tidak lepas dari peran pejabat yang lama. Maka itu patut kita apresiasi," ungkapnya.

Untuk itu dengan pergantian ini diharapkan Polres Muba akan lebih baik lagi khususnya dalam Harkamtibmas dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat

Lanjut Alamsyah, jabatan adalah suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat untuk itu laksanakan

"Amanah ini dengan sebaik-baiknya sesuai sumpah jabatan yang telah diucapkan tadi. Saya juga ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama beserta Bhayangkari semoga sukses di tempat yang baru dan untuk pejabat yang baru di lingkungan Polres Muba saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri," tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Video Terkait:
Video : Kapolda Tanggapi Uang Haram Kasus Suap PUPR Muba ke Polda Sumsel
Editor: Intan Sriwidari