SUMSEL RAYA

KAHMI Empat Lawang Siap Usung Joncik Dua Periode

Ketua KAHMI Sumatera Selatan, Joncik Muhammad yang juga Bupati Empat Lawang saat melantik KAHMI Empat Lawang di gedung serba guna Pemkab Empat Lawang. (foto : Faris/infosumsel)
Ketua KAHMI Sumatera Selatan, Joncik Muhammad yang juga Bupati Empat Lawang saat melantik KAHMI Empat Lawang di gedung serba guna Pemkab Empat Lawang. (foto : Faris/infosumsel)

I Empat Lawang - Kepengurusan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Empat Lawang resmi dilantik di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Empat Lawang, Selasa (26/10/2021) oleh Ketua KAHMI Sumatera Selatan, H Joncik Muhammad yang juga Bupati Empat Lawang.

Dikatakan, Joncik jika kepengurusan KAHMI sama dengan tujuan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yakni memperbanyak insan akademis, menciptakan pribadi yang bernafaskan Islam, membantu mewujudkan Indonesia adil dan makmur yang diridhoi oleh Allah SWT.

“Saya berharap kepada kepengurusan KAHMI periode ini lebih baik daripada yang lalu. Terus berkreatifitas untuk mewujudkan Empat Lawang yang madani,” ujar Joncik kepada awak media

Di tempat sama, Amrullah selaku Ketua KAHMI Empat Lawang menuturkan KAHMI Empat Lawang akan mencoba berkontribusi terhadap daerah dengan segenap kemampuan dan dengan seikhlas pengabdian membangun Empat Lawang bersama Bupati.

“Alhamdulillah, kami bersyukur karena kami menyimpan kader terbaik KAHMI yakni ketua majelis KAHMI Sumsel, Joncik Muhammad. Kami sangat berharap Joncik karirnya semakin berkembang dan sayapnya semakin melebar,” harap Amrullah.


Amrullah melanjutkan bahwa KAHMI siap mengusung Joncik Muhammad untuk melanjutkan tonggak kepemimpinan menjadi Bupati Empat Lawang dua periode.

“Tentu kami sangat ingin Joncik Muhammad suatu saat bisa memimpin kota Palembang, namun sebelum itu kami juga sangat berharap Joncik kembali memimpin Empat Lawang dua periode. Kami memilihnya bukan karena ikatan emosional tapi karena memang Joncik ini orang yang memiliki banyak prestasi dan bisa menginspirasi kader-kader HMI untuk menjadi pemimpin di masa depan,” harap Amrullah. 

Editor: Beni Martha Daya