SUMSEL 24

Polisi Periksa Kejiwaan Perempuan Yang Tusuk Korbannya

Wawancara Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi.
(Foto: Pahmi Ramadan/infosumsel.ID)
Wawancara Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi. (Foto: Pahmi Ramadan/infosumsel.ID)

| Palembang - Sehubungan dengan ditangkapnya Aslania (37) pelaku penusukan di bawah Jembatan Ampera, Kecamatan IT I, Palembang, Selasa (9/11) sekitar pukul 16.30 WIB.

Pelaku ditangkap oleh Opsnal Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang, Kamis (11/11) sekira pukul 11.30.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi menuturkan, penyidik saat ini masih mendalami perkara tersebut karena pelaku saat diajak berbicara suka melantur.

"Kita akan mengecek kejiwaan pelaku, dan korban juga sudah membuat laporan, saat ini sedang dirawat di rumah Sakit dan menunggu hasil visum," ujarnya, Sabtu (13/11).

Lanjut Kompol Tri menjelaskan, atas ulahnya pelaku dikenakan Pasal 351 dengan ancaman kurungan lima tahun.


"Akan kita proses pelaku, namun terlebih dahulu kita akan mengecek kesehatan dan kejiwaan pelaku, karena menurut keterangannya pelaku selalu berubah ubah. Kita juga akan mengecek ke lokasi, dan meminta keterangan dari teman temannya bagaimana keseharian pelaku di TKP yakni pasar 16 Ilir," ungkap Kompol Tri.

Sementara itu, pelaku Aslania (37) ditemui di Polrestabes Palembang mengatakan, ia nekat menusuk korban lantaran tidak terima perbuatan pelecehan dan kurang ajar yang dilakukan korban kepada dirinya.

 "Saya tidak terima tubuh saya dilecehkan, barang saya diambilnya ponsel dan dompet," kata Aslania saat diamankan di Polrestabes Palembang.

 


Video Terkait:
Video : Cekcok, Pemuda ini Nekad Tusuk Dua Wanita
Editor: Intan Sriwidari