SUMSEL 24

Sertijab Dirlantas, Kombes Pol Pratama Akan Tindak Lanjuti Program ELTE

Sertijab di ruang Rekonfu Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Senin (15/11).
(Foto: Pahmi Ramadan/infosumsel.ID)
Sertijab di ruang Rekonfu Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Senin (15/11). (Foto: Pahmi Ramadan/infosumsel.ID)

| Palembang - Mutasi merupakan hal biasa dalam organisasi Polri, sama halnya Dirlantas Polda Sumsel yang resmi dijabat Kombes Pol M Pratama Adhyasastra SIK, SH yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait SIK, SH.

Sertijab tersebut dilakukan di ruang Rekonfu Gedung Promoter Mapolda Sumsel Palembang Senin (15/11) sore, yang langsung dipimpin oleh Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH.

Diketahui sebelumnya, M Pratama Adhyasastra menjabat Karo Ops Polda Gorontalo.

Kapolda di dalam sertijab tersebut mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas inovasi dan dedikasinya selama mengabdi di Polda Sumsel.

"Harapan kita agar beliau mendapatkan kesuksesan ditempat yang baru. Kemudian untuk pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan situasi di tempat kerjanya yang baru," ungkapnya.


Kombes Pol M Pratama mengatakan, pihaknya akan meneruskan kebijkan Dirlantas yang lama terutama program ETLE.

"Program tersebut merupakan program Kapolri berkaitan dengan Presisi dan akan kita lanjuti karena itu yang menjadi nafas Polri, dan termasuk kebijakan Kapolda Sumsel," tutupnya.

Sementara, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, sertijab tersebut langsung dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH serta PJU Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira.

"Kita ketahui bahwa mutasi merupakan hal biasa dalam organisasi Polri," tutupnya.

Diketahui pergantian tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2279/X/KEP/2021 tertanggal  31/10/2021.

 

 

Editor: Intan Sriwidari