iNFO TV

Video : Warga Ditemukan Tewas di Atas Jembatan Gantung

Warga Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang dibuat heboh, pasalnya salah satu warga Desa tersebut dikejutkan saat melihat seorang laki-laki penuh luka bacok di sekitar muka dan tangan kanan yang hampir putus. (foto : infosumsel)

I Lahat - Warga Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang dibuat heboh, pasalnya salah satu warga Desa tersebut dikejutkan saat melihat seorang laki-laki penuh luka bacok di sekitar muka dan tangan kanan yang hampir putus. Laki-laki tersebut merupakan warga Desa Jati bernama Saiful Imri 56 tahun, yang tergeletak di Jembatan Gantung Desa Jati. 

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Pulau Pinang Iptu Amron Prabu membenarkan ada laporan dari warga Desa Jati yang melihat warganya tergeletak dalam kondisi meninggal dunia di jembatan gantung. Dalam keterangannya Jumat kemarin, 12 November 2021, Iptu Amron mengatakan korban ditemukan warga sekita pukul 06.30 pagi. 

Warga tersebut sangat terkejut ketika melihat korban tergeletak penuh luka bacok. Dilanjutkan Iptu Amrin, warga yang diketahui bernama Diki ini sempat bertanya kepada korban namun korban tidak menjawab dan tergeletak di jembatan. Melihat kondisi seperti itu Diki langsung mehubungi warga sekitar untuk di laporkan kepada Polsek. Dikatakan Iptu Amrin, sekitar pukul 07.30 Wib Unit Identifikasi Satreskrim Polres Lahat turun ke lokasi dan melakukan olah TKP dan selanjutnya korban dibawa ake RSUD Lahat guna tindakan Otopsi. 

Sementara, Kepala Desa Jati Hadi mengaku awalnya aktifitas warga seperti biasa namun sekitar 06.15 WIB korban masih terlihat berjalan diatas jembatan gantung dalam keadaan sempoyongan. Warga sempat berusaha melakukan pertolongan, tapi apa hendak dikata korban sudah meninggal dunia.



Video Terkait:
Aksi Pembacokan di Jalan Hokky Terekam CCTV 
Editor: Beni Martha Daya