POLITIK

Deru Instruksikan Kader Ubah Mental Terjajah Menjadi Merdeka

Herman Deru  saat perayaan HUT Nasdem ke-10 di Kantor DPW Nasdem Sumsel. (foto : Istimewa)
Herman Deru saat perayaan HUT Nasdem ke-10 di Kantor DPW Nasdem Sumsel. (foto : Istimewa)

I Palembang - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Selatan instruksikan kader Partai untuk berkerja keras dan bersatu dalam meraih target kemenangan pada Pemilihan Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) hingga Pemilihan Presiden (Pilpres) diusung oleh Partai Nasdem (Nasional Demokrat).

“Kursi eksekutif dan legislatif harus kita rebut, untuk dapat membawah perubahan ke arah yang lebih baik,” tegas Deru, saat perayaan HUT Nasdem ke-10 di Kantor DPW Nasdem Sumsel, Sabtu (20/11/2021).

Tak hanya mengintruksikan kadernya, Herman Deru juga mengajak para kader untuk merubah mental terjajah menjadi mental merdeka. 

"Sehingga, jika kita memiliki pemikiran brilian kalau kita tidak punya keberanian dan nyali maka tidak akan bermanfaat," ujarnya.

Sejauh ini, lanjut Deru, Partai NasDem merasakan adanya kenaikan tingkat kepercayaan masyarakat yang tertuang dalam elektabilitas meningkatnya perolehan kursi di DPR, DPRD Kabupaten/ Kota hingga DPRD Provinsi.


Diakui Deru, target pada Pileg, Pilkada maupun Pilpres yang akan digelar 2 tahun kedepan pihaknya bertekad harus menjadi pemenang di setiap ajang kompetisi dan dalam arena apapun.

“Dalam menyongsong target kemenangan itu, kita harus mempersiapkan diri baik internal struktur partai sampai dengan tingkat Desa, juga dalam perbuatannya. Sehingga menjadikan Sumsel secara infrastrukturnya sudah merata dibangun, harus selaras dengan perbaikan sumber daya manusianya,” ungkapnya.

Di Usia 10 tahun Partai NasDem ini,  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumatera Selatan yang menargetkan kemenangan pada Pileg dan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

Kemenangan pada Pileg dan Pilkada nanti tentunya dapat memberikan kontribusi besar bagi daerah, khususnya rakyat Sumsel.

“Kita harus meraih kemenangan untuk dapat memberikan kontribusi yang besar kepada Sumsel,” pungkasnya.


Video Terkait:
Video : Hut Ke -10 Nasdem Gelar Vaksin Gratis
Editor: Beni Martha Daya