POLITIK

Begini Kondisi Terkini SBY

SBY ( Foto: Istimewa)
SBY ( Foto: Istimewa)

infosumsel. ID | Jakarta - Usai menjalani operasi kanker prostat di Amerika Serirkat, kondisi mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berangsur membaik.

"Alhamdulillah, kondisi bapak SBY di Amerika Serikat berangsur membaik pasca-operasi yang dijalankannya beberapa saat yang lalu. Selain karena penanganannya yang baik, lancarnya proses pemulihan kesehatan pak SBY juga karena ditunjang oleh kesiapan mental maupun fisik beliau yang cukup prima," ujar AHY melalui siaran video yang ditayangkan, di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (24/11/2021).

Dikatakan AHY, dirinya dan keluarga akan melakukan apapun yang terbaik untuk kesembuhan SBY.

"Sambil tetap fokus memimpin dan menjalankan roda organisasi serta tugas-tugas kepartaian, saya terus mengawal dan menyemangati pak SBY, agar proses recovery bisa berjalan lebih cepat," ungkapnya.

AHY mengajak, generasi muda yang masih memiliki orang tua, agar membaktikan diri, menyisihkan waktu dan memberi perhatian kepada orang tua tercinta dengan menjaga, merawat, dan melayani mereka semampu kita.


"Jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari, karena waktu akan terus berputar, dan tidak akan pernah kembali. Sementara itu, bagi saudara-saudara yang orang tuanya telah tiada, sebagaimana ibunda saya, almarhumah ibu Ani, yang telah berpulang ke rahmatullah, maka saya mengajak kita semua untuk berdoa; semoga orang tua kita diberikan kemuliaan di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Mahakuasa, dan diampuni segala dosa-dosanya," katanya.

 

 

Editor: Intan Sriwidari