SUMSEL RAYA

Jalan Penghubung Provinsi Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

Jalan lintas Kepahiang-Pagar Alam yang terletak di Desa Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo masih mengalami kerusakan. (faris/infosumsel)
Jalan lintas Kepahiang-Pagar Alam yang terletak di Desa Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo masih mengalami kerusakan. (faris/infosumsel)

| Empat Lawang - Jalan lintas Kepahiang-Pagar Alam yang terletak di Desa Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo masih mengalami kerusakan.

Gorong-gorong dibawahnya yang dialiri oleh sungai kecil tersebut nampak sudah roboh lebih dari seperempat badan jalan.

Akibatnya setiap pelintas baik itu kendaraan roda dua ataupun empat harus memperlambat laku kendaraanya untuk menghindari kerusakan tersebut.

Yuda, seorang warga yang melintas di lokasi menggunakan sepeda motor menyampaikan, saat berpapasan dengan kendaraan roda empat ia harus memperlambat laju kendaraanya.

"Ya harus dilihat dulu kalau jalannya lagi kosong bisa langsung jalan, kalau lagi ada mobil haru pelan-pelan lewat sini," katanya.


Senada warga lainnya Hengki mengatakan setiap pengendara baik itu rida dua ataupun empat harus berhati-hati jika melintas di jalan tersebut.

"Lubangya terlihat dari kejauhan jadi hati-hati saja, mudah-mudah segera ada perbaikan oleh pihak terkait," katanya.

Sementara dari pantauan di lokasi telah dipasang tanda bagi pengendara agar berhati-hati saat melintas berupa drum atau tong yang bertuliskan hati-hati.


Video Terkait:
Video : Miris, Wanita Hamil Gagal Melahirkan Karena Jalan Rusak
Editor: Beni Martha Daya