SUMSEL RAYA

Joncik Larang Desa Gelar Hajatan Jika Vaksinasi Belum Capai 50 Persen

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad saat meninjau pelaksanaan vaksinasi. (foto : Diskominfo)
Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad saat meninjau pelaksanaan vaksinasi. (foto : Diskominfo)

I Empat Lawang - Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

Bahkan Joncik Muhammad tidak segan-segan akan memberikan ultimatum bagi kepala desa (Kades) di Kabupaten Empat Lawang yang vaksinasi dari warga desanya tidak sampai 50 persen.

“Kades wajib melaporkan warganya yang sudah melakukan vaksin tahap pertama. Dan bagi desa di Empat Lawang yang tidak sampai 50 persen dalam pencapaian vaksinasi, maka dengan berat hati acara persedekahan akan kita larang,” kata Bupati Empat Lawang.

Diterangkan Joncik, target vaksinasi di Empat Lawang harus tercapai. “Untuk target vaksinasi harus sebanyak 300 per hari. Oleh karena itulah, kepada seluruh kades se Kabupaten Empat Lawang agar terus melakukan monitor dalam pelaksanaannya vaksinasi ini. Apalagi target harus tercapai,”pintanya.

Selain dari pada itu, Joncik Muhammad juga meminta kepada dinas kesehatan Empat Lawang untuk saling koordinasi dengan dinas kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, dalam pengiriman vaksin.


“Dan, untuk kepala dinas DPMD, tolong cek langsung kelapangan untuk vakainasi ini. Nanti laporannya akan saya terima,” pintanya.


Video Terkait:
Video : Personel Polres OKU Timur Diganjar Penghargaan
Editor: Beni Martha Daya