POLITIK

Pasca Terpilih, Cik Ujang Akan Konsolidasi Dengan DPC

Ketua DPD Partai Demokrat Terpilih Cik Ujang SH bersama pengurus Partai. (foto : Ismail/infosumsel)
Ketua DPD Partai Demokrat Terpilih Cik Ujang SH bersama pengurus Partai. (foto : Ismail/infosumsel)

I Lahat - Ketua DPD terpilih Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Cik Ujang SH menuturkan, usai Musyawarah Daerah (Musda) pihaknya segera melakukan konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 17 Kabupaten/Kota serta berkoordinasi dengan pihak DPP terkait kemajuan Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

"Alhamdulillah, 17 Kabupaten/Kota mempercayakan saya sebagai calon tunggal dalam Musda ini, kita akan besarkan Partai Demokrat seyogyanya pada tahun 2009 Partai Demokrat menang dalam Pileg," ungkapnya, Rabu (1/12/2021)

Selain itu, Cik Ujang juga mengucapkan Terima kasih kepada DPP partai Demokrat yang telah merestui dirinya sebagai calon tunggal dan terpilih secara aklamasi. 

"Kepada pak Ishak Mekki selalu Ketua DPD sebelumnya saya ucapan Terima kasih dan juga kepada semua pihak DPD yang secara kompak mengajukan saya sebagai calon Tunggal," katanya. 

Tugas kedepan disampaikan Cik Ujang, amatlah berat diantaranya nanti akan menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 


"Tentu saya butuh dukungan dan bantuan dari semua Kader dan pengurus Partai supaya Partai Demokrat ini kembali berjaya seperti tahun 2009 yang berhasil memenangkan Pileg," ujarnya. 

Sementara itu, Bendahara DPC Partai Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi ST M Si mengatakan, ini merupakan prestasi dan kebanggaan tersendiri, dimana, putra asli Bumi Seganti Setungguan duduk sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi Sumsel, mengantikan H Ishak Mekki.

"Alhamdulillah, walaupun nantinya kegiatan maupun aktifitas di Palembang, hanya saja, komunikasi tetap berjalan sebagaimana mestinya," ungkapnya. 

Ia menerangkan, kader partai Kabupaten Lahat terus memberikan dukungan sepenuhnya, memimpin Demokrat kembali berjaya.

"Kita inginkan Partai Demokrat kembali berjaya, oleh karena itu, mari seluruh kader di 17 kabupaten/kota kompak dan bersatu dalam memberikan kontribusi positif," jelas Fitrizal.

Fitrizal mengharapkan, para kader, dapat menyingsingkan lengan baju dalam membesarkan partai, memenangkan pemilu legislatif, kepala daerah dan presiden.

"Inilah yang kita mesti lakukan, mari bersama-sama menatap pemilu dengan kemenangan hakiki," tukasnya. 


Video Terkait:
Video : Rapatkan Barisan, Cik Ujang Sambangi DPC Demokrat Muara Enim
Editor: Beni Martha Daya