SUMSEL RAYA

Pol PP Bongkar Lapak PKL di Jalan KH Azhari

Pembongkaran lapak di Jalan KH Azhari, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Sabtu (4/12). (Foto: Pahmi Ramadan/infosumsel.ID)
Pembongkaran lapak di Jalan KH Azhari, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Sabtu (4/12). (Foto: Pahmi Ramadan/infosumsel.ID)

| Palembang - Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Palembang, melakukan pembongkaran lapak milik Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Jalan KH Azhari, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Sabtu (4/12).

Kasat Pol PP Kota Palembang GA Putra Jaya melalui Kabid Bina Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Carli Panggarbesi mengatakan, bahwa pembongkaran dan penertiban tersebut berdasarkan surat pemberitahuan dari Satuan Polisi Pamong Praja.

Dia menjelaskan, bahwa pembongkaran dan penertiban tersebut mengikuti aturan perda tentang ketentraman dan penertiban umum yang tidak diperbolehkan Pedagang Kaki Lima (PKL) berjualan di sepanjang Jalan KH Azhari Palembang.

"Jadi sebelumnya kita sudah memberikan imbauan dan juga sudah memberitahukan ke para pedagang kaki lima untuk tidak berjualan di kawasan tersebut. Di lapangan kita juga bertindak di lapangan secara humanis, sehingga para pedagang tidak merasa terzolimi," ujar Carli, Sabtu (4/12).

Carli mengatakan, bangunan yang dilakukan pembongkaran, yaitu jenis lapak pedagang kaki lima sebanyak ratusan unit di sepanjang Jalan KH Azhari, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.


"Dalam hal ini kita hanya menjalankan perintah dengan rasa tanggung Jawab," tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Video Terkait:
Video : Puluhan Wanita SPA Diamankan Sat Pol PP Palembang
Editor: Intan Sriwidari